Juventus Bakal Juara Liga Champions Musim Ini

  • Juventus kerap melaju ke final Liga Champions, bahkan sudah dua kali dalam tiga musim terakhir. Sayangnya, Si Nyonya Besar selalu gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Polo Dybala - Juventus

Juventus kalah 1-3 dari Barcelona saat melaju ke final Liga Champions 2014/15. Lalu, dua musim kemudian, Juventus kembali beraksi ke laga final, tetapi kembali kalah dari Real Madrid dengan skor 1-4 Juli lalu.

Kini, striker andalan Juventus Paulo Dybala berambisi membawa Bianconeri kembali berlaga ke laga final kompetisi bergengsi Eropa tersebut. “Ini mimpi dan obsesi, sedikit dari segalanya,” ujar Dybala.

“Kami ingin bisa bermain di ajang final di Kiev, dan berikan hasil berbeda dari sebelumnya, kami ingin juara,” tandasnya.

Di babakp penyisihan grup Liga Champions musim ini, Juventus berada di Grup D dan sudah kantongi tiga poin dari dua pertandingan. Sayangnya, Juve sempat kalah di laga pertama dari Barcelona, 0-3. Mereka bangkit di laga ke dua dan menang 2-0 atas Olympiakos.

Dengan seterunya di final dua musim lalu, Barcelona, Juventus sudah harus hadapi skuad asuhan Ernesto Valverde itu sejak di fase grup. Pada 19 Oktober mendatang, Juventus akan menjamu Sporting CP,