Juventus Dapat Peringatan Serius Dari Fabio Capello

Sepakbola – Juventus secara mengejutkan dapat peringatan serius dari Fabio Capello. Hal itu disampaikan jelang laga melawan raksasa Spanyol, Barcelona.

Juventus vs Porto

Sepakbola – Juventus secara mengejutkan dapat peringatan serius dari Fabio Capello. Hal itu disampaikan jelang laga melawan raksasa Spanyol, Barcelona.

Juventus dikabarkan telah mendapatkan peringatan dari sosok Fabio Capello terkait berbahayanya lawan mereka kali ini. Keduanya akan dipertemukan pada perempat final Liga Champions. Leg pertama digelar di Juventus Stadium pada 11 April 2017, leg kedua gantian dimainkan di Camp Nou seminggu berikutnya.

Fabio Capello yang juga mantan pelatih Juve lantas ingin tim selalu fokus penuh sampai peluit panjang akhir babak kedua. Jika tidak fokus nih ya, mereka dipastikan bisa mengalami nasib sama seperti PSG yang secara memalukan disingkirkan Barca meski menang 4-0 di kandang sendiri pada leg pertama.

“Saya masih sangat percaya jika laga kali ini akan jadi 180 menit yang sangat seimbang. Kalau harus ditanya bagaimana peluang lolos masing-masing tim, saya rasa 50-50 cukup berimbang,” ujar Capello melalui Sport.

“Tiga penyerang mereka luar biasa dalam hal kualitas dan kreativitas bermain. Yang paling utama, jelas mereka adalah kombinasi yang sempurna. Luis Suarez adalah nomor 9 yang sudah lama dicari oleh Barcelona saat Neymar telah berkembang pesat. Lionel Messi jelas fenonemal seperti biasanya. Tiga pemain depan ini sangat menakutkan untuk dihadapi. Yang penting Juve jangan lengah sampai peluit panjang dibunyikan. Mereka tahulah apa yang sudah terjadi pada PSG.”

Sepakbola.cc