Berita Bola - Juventus Siap Membuat Barcelona Tak Berkutik - Liga Champions

Gilabola.com – Juventus benar-benar siap untuk membuat kubu Barcelona tak berkutik saat mereka bertemu. Satu-satunya wakil Italia yang masih bertahan itu dalam moril tempur tinggi.

Juventus memang sama sekali tak mau takut menghadapi raksasa sebesar Barcelona. Sudah diketahui jika hasil undian perempat final Liga Champions sama sekali tidak menguntungkan bagi Juventus yang harus bertemu lawan tangguh Barcelona.

Berdasarkan catatan kertas lusuh, pertemuan Juventus dengan Barcelona ini akan menjadi ulangan final Liga Champions 2015. Masih ingat jika Juventus harus terima kalah lumayan 1-3 dari kubu Barcelona di partai puncak. Kini mereka kembali akan bersua.

Meski tak diunggukan untuk laga kali ini, direktur Juventus, Pavel Nedved, ternyata sama sekali tidak ketakutan hingga merinding disko tralala. Ia bahkan berani untuk memastikan jika semua pemain Juventus siap menghadapi Lionel Messi.

“Kami siap kok. Pertemuan lawan Barcelona sudah datang di waktu yang tepat saat tim terus berkembang. Leg kedua di Nou Camp? Ha, tidak masalah mau dimana pertandingan digelar, keduanya akan sulit dan kami tetap siap,” ujar Nedved mencoba beranikan diri.

“Sangat penting untuk bisa berada di performa puncak untuk lawan seperti ini. Kami menghormati Barcelona tapi ogah banget kalau sampai harus ketakutan. Apa? Pembalasan 2015? Saya tidak mengerti soal itu,” tutur Nedved seperti diberitakan Football Italia.

“Kami memang harus bisa menghormati Barcelona tapi tidak terlalu banyak-banyak amit sehingga tidak mengakibatkan ketakutan berlebih. Seharusnya kami bahagia dan banggalah bisa menjadi satu-satunya wakil Italia yang masih bertahan di Liga Champions kali ini,” pungkasnya dengan bangga.

BAGIKAN