Juventus Dapat Kabar Baik Dari Penyerang Andalannya

Juventus mendapat kabar menggembirakan jelang laga Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (20/4) dini hari WIB. Penyerang andalan mereka Paulo Dybala sudah membaik kondisinya.

Berita Bola, Liga Champions – Pertandingan leg kedua babak perempat final akan berlangsung di Camp Nou. Juventus datang dengan modal kemenangan 3-0 dari laga leg pertama pekan lalu.

Paulo Dybala sempat diragukan bisa tampil dalam pertandingan di markas Barcelona besok setelah dia mengalami cedera engkel saat Juve bertanding melawan Pescara, Sabtu (15/4) lalu.

Tapi rupanya cedera yang dialami pemain 23 tahun asal Brasil ini tidak begitu serius. Dybala mengaku dia sudah bisa berlatih lagi dan siap dimainkan melawan Barcelona besok.

“Saya sudah bisa berlatih lagi bersama tim. Besar kemungkinan saya bisa bermain melawan Barcelona,” kata Dybala kepada TyC Sports.

Kesiapan Dybala sudah tentu menjadi berita positif bagi Si Nyonya Tua. Bagaimana tidak, eks pemain Palermo ini yang menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol saat Juve mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg pertama pekan lalu.

Dengan modal kemenangan itu, Juventus cukup mengejar hasil imbang atau kalah dengan selisih tak lebih dari gol pada laga leg kedua untuk memastikan tiket ke semifinal. Tapi mereka tak boleh kelewat percaya diri. Pasalnya Barcelona tercatat berhasil membalikkan defisit empat gol (kalah 0-4) dengan menang 6-1 pada leg kedua saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar.

Advertisement