Juventus Dibangun Untuk Menang Liga Champions!

Juventus telah menunjukkan mereka berada pada level yang sama dengan tim terbaik di Eropa dan berpeluang memenangkan Liga Champions.

Alessandro del Piero

Juventus telah menunjukkan mereka berada pada level yang sama dengan tim terbaik di Eropa dan mereka akan memenangkan Liga Champions, menurut Alessandro Del Piero.

Berita Bola, Liga Champions – Setelah menang 3-0 atas Barcelona pada pertandingan leg pertama perempat final, juara Serie A menahan skuad asuhan Luis Enrique untuk bermain imbang tanpa gol di Camp Nou untuk menyegel tempat mereka diempat besar untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Dan Del Piero merasa bahwa setelah kalah dari Barcelona di final pada tahun 2015, Juventus siap untuk maju dan merebut gelar Eropa yang berharga untuk pertama kalinya sejak 1996.

“Mereka melakukan semua yang harus mereka lakukan tanpa kebobolan satu gol pun dari Barcelona,” kata legenda klub, Alessandro Del Piero kepada Sky.

“Juventus mencapai semifinal untuk kedua kalinya dalam tiga tahun dan itu adalah hal yang sangat penting.”

“Dua tahun yang lalu, Juventus tampak kalah kelas dibandingkan dengan Barca, tapi Anda tidak melihatnya di lapangan (saat ini), dan bahkan pada tingkat emosional.”

“Mereka bertahan dengan sangat baik sebagai tim hebat dan menunjukkan bahwa mereka dibangun untuk memenangkan Liga Champions.”

Skuad asuhan Massimiliano Allegri saat ini unggul delapan poin dari tim urutan kedua AS Roma di puncak klasemen Serie A Italia dengan enam pertandingan tersisa.

Di semifinal yang akan berlangsung dua leg pada 3 dan 10 Mei mendatang, Paulo Dybala dan kawan-kawan akan bertemu AS Monaco. Tim Ligue 1 Prancis yang menjadi tuan rumah rumah leg pertama.

Sepakbola.cc