Juventus Diminta Lebih Kejam Musim Ini

Juventus dengan tegas telah diminta agar mau lebih kejam lagi jalani sisa musim ini. Semua laga berikut harus menang telak.

Juventus
Juventus

Berita Liga Champions – Juventus telah diminta agar mau bermain lebih kejam untuk sisa musim ini di gelaran Liga Italia dan terutama Liga Champions. Adalah sosok bek Juventus, Leonardo Bonucci, yang ingin Bianconeri jauh lebih kejam di kotak penalti.

Juventus sendiri akhirnya bisa lolos ke final Coppa Italia dan Liga Champions. Untuk gelaran Serie A, Gonzalo Higuain cs hanya perlu satu poin lagi untuk juara. Mereka kian sulit untuk ditaklukkan dalam setiap laganya.

Juventus terkini akan segera menghadapi skuad Lazio di final Coppa Italia, Rabu (17/05/2017). Bianconeri setelahnya akan melawan Crotone di Serie A yang tidak terlalu diunggulkan. Terakhir tapi paling ditunggu jelas laga saat menghadapi raksasa Real Madrid di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang. Kubu Los Blancos masih favorit menang, namun kubu Juve siap berikan kejutan.

“Kami satu tim ini adalah sekumpulan pemain yang sudah berpengalaman, pemain yang lain tahu san sadar bahwa kami harus lebih kejam lagi untuk membuat musim ini menjadi legendaris,” sesumbar Bonucci melalui La Gazzetta dello Sport.

“Kami harus bisa secepatnya memulihkan kenikmatan dalam kerja keras kami dan harus kembali fokus mencetak gol dalam laga tersisa. Sekarang ini kami harus bisa menciptakan kembali intensitas positifnya.”

“Setiap pemain wajib segera menemukan kekejaman dalam diri mereka sendiri dan harus jadi panggilan jiwa untuk bangkit. Jelas berguna untuk punya permainan yang sulit lawan Lazio yang lumayan kuat. Akan perlu Juventus terbaik jika kami ingin meraih gelar pertama dari tiga target sekaligus,” pungkasnya.

Sepakbola.cc