Juventus Diyakini Akan Menjuarai Liga Champions

  I Bianconeri yang selalu berjaya di Serie A Italia dalam tiga musim terakhir, ingin meraih prestasi lebih tinggi di turnamen Eropa pada kampanye musim ini. Kini Juventus kian diyakini akan menjuarai gelaran Liga Champions. Setidaknya hal tersebut diyakini oleh bek flamboyan asal Prancis, Patrice Evra. Ia percaya jika klubnya anyarnya, Juventus, memiliki kemampuan untuk […]

Juventus Diyakini Akan Menjuarai Liga Champions

 

I Bianconeri yang selalu berjaya di Serie A Italia dalam tiga musim terakhir, ingin meraih prestasi lebih tinggi di turnamen Eropa pada kampanye musim ini. Kini Juventus kian diyakini akan menjuarai gelaran Liga Champions.

Setidaknya hal tersebut diyakini oleh bek flamboyan asal Prancis, Patrice Evra. Ia percaya jika klubnya anyarnya, Juventus, memiliki kemampuan untuk menjuarai Liga Champions musim 2014/15. Meski diakuinya sulit, Evra tak menampik jika keinginan dan kemampuan timnya untuk juara pelan tapi pasti kini mulai terlihat.

Namun, mantan pemain Manchester United itu enggan mengumbar janji pada para Juventini. “Saya adalah manusia yang hidup pada masa kini, karena masa lalu adalah penyesalan dan masa depan adalah pintu menuju kecemasan. Sekali tak ingin menjual mimpi pada para Juventini. Namun untuk jadi juara, mengapa tidak?” ujar Evra dengan pelan.

Terakhir, Juventus sukses mengalahkan Atalanta, di Stadio Attleti Azzuri, markas Atalanta, Sabtu 27 September 2014 lalu. Dua gol dari Carlos Tevez plus satu gol tambahan dari Alvaro Morata membuat tim asuhan Masimilliano Allegri itu memantapkan posisi sebagai pemuncak klasemen Serie A.

Sepakbola.cc