Berita Bola - Juventus Diminta Harus Waspadai Porto - Liga Champions

Berita Bola - Juventus Diminta Harus Waspadai Porto - Liga Champions

 

Juventus dengan sangat serius telah diminta harus mewaspadai kebangkitan kubu Porto. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali.

Pavel Nedved memperingatkan Juventus bahwa mereka harus menghadapi babak 16 besar Liga Champions melawan Porto dengan mentalitas yang tepat atau beresiko tersingkir lebih awal.

Juve memuncaki klasemen Grup H dan hasil drawing membuat mereka akan melawan klub Portugal Porto di babak 16 besar dengan banyak kalangan yang menjadikan juara Serie A itu sebagai favorit untuk maju ke perempat final.

Tapi Nedved, wakil presiden Juve, menegaskan tidak ada yang bisa diremehkan dari Porto yang mengeliminasi Roma di babak play-off, dan itu bukti mereka bisa menjadi lawan serius bagi Bianconeri.

BACA JUGA  Barcelona Ubah Formasi, Bek Ini Kecewa

“Hasil drawing baik bagi kami? Itu semua relatif, Anda tidak harus meremehkan lawan Anda pada tahap kompetisi,” ujar Nedved kepada wartawan.

“Ada harapan besar pada Juve sekarang untuk mencapai perempat final dengan mudah, hanya karena di liga kami favorit untuk memenangkan Scudetto. Pada kenyataannya, banyak hal-hal yang tidak pernah yang sederhana di sepak bola. Kami punya dua pertandingan sulit untuk menghadapi mereka sebelum kami dapat berpikir tentang babak berikutnya.”

“Porto harus didekati dengan hati-hati mengingat bahwa mereka telah menyingkirkan tim Italia sebelumnya. Jika mentalitas Anda tidak benar pada tingkat ini, Anda akan kalah.”

“Kami senang dengan kemajuan kami sejauh ini. Pujian khusus untuk staf dan pemain untuk apa yang telah mereka capai di paruh pertama musim ini,” tambahnya.

BACA JUGA  Antoine Griezmann: Atletico Madrid Harus Waspadai Leicester City

“Dalam derby pada hari Minggu kami menunjukkan apa Juve yang mampu lakukan, tim yang jarang menyerah di panggung besar. Meskipun kami membuat awal yang buruk melawan Torino, kami bersatu dan membalikkan hasilnya menjadi kemenangan.”

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!