Juventus Sebut Satu Tim Yang Tak Mereka Harapkan Ketemu

1563

Juventus dengan jujur telah menyebutkan nama satu tim yang tak mereka harapkan bisa bertemu. Mereka tetap merendah diantara nama besar lainnya.

Liga Champions  - Juventus Sebut Satu Tim Yang Tak Mereka Harapkan Ketemu

Juventus dengan jujur telah menyebutkan nama satu tim yang tak mereka harapkan bisa bertemu. Mereka tetap merendah diantara nama besar lainnya.

Berita Bola, Liga Champions – Juventus Sebut Satu Tim Yang Tak Mereka Harapkan Ketemu. Semifinalis yang tersisa masih menunggu hasil drawing dengan perasaan campur aduk, termasuk kubu Juventus. Raksasa Italia itu ternyata mulai dilanda kecemasan.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menjadi perwakilan yang lontarkan kecemasan mereka. Meski tidak bisa diremehkan kemampuannya, namun kiper veteran tersebut ternyata ingin tim sebisa mungkin tak menatap mata tajam skuad Atletico Madrid.

“Ngeri abis. Mereka tidak punya kepentingan besar di kompetisi lain. Sama sekali tidak mirip Real Madrid dan AS Monaco, yang lagi memperjuangkan titel liga domestik masing-masing,” ujar Buffon dengan cemas melalui The Sun.

Drawing Liga Champions sendiri digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (21/04/2017), pukul 12.00 waktu setempat, atau ya kurang lebih pukul 17.00 WIB kali yeee.

Nah, leg pertama semifinal digelar 2 dan 3 Mei, dengan duel kedua berlangsung 9 dan 10 Mei. Final dilaksanakan pada 3 Juni 2017 di Millennium Stadium, Cardiff, Wales. Setelah drawing Liga Champions, UEFA langsung melaksanakan undian semifinal Liga Europa. Tim tersisa di ajang tersebut adalah Manchester United, Celta Vigo, Ajax Amsterdam, dan Olympique Lyon.