Juventus Singkirkan Barcelona, Dybala Idola Neymar

Bintang Barcelona Neymar menempatkan Gabriel Jesus bersama Griezmann dan Dybala sebagai pemain depan favoritnya.

Paulo Dybala vs Milan

Bintang Barcelona Neymar menempatkan Gabriel Jesus bersama Griezmann dan Dybala sebagai pemain depan favoritnya.

Berita Bola, Liga Champions – Pemain internasional Brasil Neymar mengaku menjadi penggemar sesama penyerang yang saat ini bermain di Manchester City, Atletico Madrid dan Juventus

Superstar Barcelona Neymar mengaku “cinta” kepada penyerang Manchester City Gabriel Jesus, sementara ia juga mengaku mengidolai Antoine Griezmann dan Paulo Dybala sangat.

BACA: Drawing Semi Final Liga Champions 2017

Penyerang Brasil itu adalah salah satu frontmen paling menakutkan di dunia sepakbola, dengan eksploitasinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez membantu untuk memposisikan dirinya di antara para penyerang elit di dunia.

Neymar, bagaimanapun, tetap bisa menghargai upaya para pemain lain di luar Camp Nou, dengan rekan senegaranya dan bakat menarik di Atletico Madrid dan Juventus mendapatkan pujian khusus darinya.

Dia mengatakan kepada Esporte Interativo: “Dari generasi baru, saya suka (Antoine) Griezmann sangat banyak, tapi saya punya kasih sayang yang besar untuk Gabriel Jesus.”

“Saya suka dia karena bagaimana dia bermain dan karena kami bermain bersama di Selecao dan kami bekerja sama di Rio Olimpiade.”

“Dia telah memasuki Selecao utama dengan sangat baik, ia adalah seorang anak laki-laki dengan banyak potensi.”

“Saya juga akan mengatakan Dybala, yang terkenal sebagai pemain kaki kiri Argentina. Jika Anda meninggalkan dia sendirian, dia bisa menyakiti Anda.”

Griezmann sudah lolos ke empat besar kompetisi klub utama Eropa dengan Atletico, dengan finalis musim lalu itu berharap untuk pergi dengan lebih baik kali ini.

Gabriel Jesus belum memainkan bagian dalam Liga Champions, setelah baru bergabung dengan City pada Januari, namun ia akan berharap untuk mengamankan tiket untuk musim 2017-18.

Sementara Neymar harus rela tersingkir dari Liga Champions di perempat final di tangan tim Paolo Dybala dan kawan-kawan dengan skor agregat  3-0.

Sepakbola.cc