Juventus Tak Gentar Hadapi Barcelona

Juventus telah “banyak berkembang” saat mereka mempersiapkan diri untuk ulangan final Liga Champions 2015 melawan Barcelona

Juventus vs Barcelona 2015
Juventus vs Barcelona dalam laga Champions League edisi 2015

Gilabola.com – Pavel Nedved percaya Juventus telah “banyak berkembang” saat mereka mempersiapkan diri untuk ulangan final Liga Champions 2015 melawan Barcelona

Dengan Juventus mendapatkan drawing melawan Barcelona di babak delapan besar Liga Champions, Pavel Nedved percaya klubnya jauh lebih kuat daripada ketika mereka dikalahkan oleh lawan yang sama di final 2015.

Barca menang 3-1 dua musim lalu untuk membawa mereka meraih trebel dengan menjuarai La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions, sementara Juve belum mengangkat trofi terkenal itu sejak tahun 1996.

Juve tampaknya hanya menunggu waktu untuk meraih mahkota negeri keenam berturut-turut, tapi Piala Eropa ketiga telah terus menghindari mereka yang membuat target utama mereka musim ini adalah memenangi Liga Champions yang telah lama mereka dambakan.

“Ini adalah laga yang menarik melawan Barcelona,” kata wakil presiden Juve Pavel Nedved menyusul hasil drawing Jumat di Nyon.

“Mereka adalah salah satu tim yang paling terkenal di dunia dan kami hanya harus fokus pada saat ini dengan mengetahui bahwa kami adalah tim yang sangat kuat dan bahwa kami bisa bersaing.”

“Saya pikir Juve telah meningkat banyak [sejak final 2015], tim ini bisa bermain tanpa rasa takut melawan Barcelona.”

“Saya tidak berpikir bermain di kandang atau tandang akan memberi perubahan yang banyak pada tingkat ini, Anda perlu berada di tingkat terbaik selama 180 menit atau lebih.”

Juve akan menjadi tuan rumah di leg pertama pada 11 April sebelum menjalani leg kedua di Camp Nou minggu berikutnya, dengan full-back Dani Alves akan disambut kembali ke klub lamanya di mana ia menikmati delapan tahun sarat piala bersama raksasa Catalan itu.

“Kami memiliki hormat untuk Juventus, Dani Alves bermain untuk mereka dan dia pemain yanh kami sangat menyukainya,” kata wakil presiden Barca Jordi Mestre.

Sepakbola.cc