Prediksi Susunan Pemain Juventus kontra Barcelona

  • Jelang duel Juventus vs Barcelona di babak delapan besar Rabu (12/4) dini hari WIB, Gilabola coba memrediksi para pemain yang akan main.

Menjelang pertemuan Juventus vs Barcelona di babak delapan besar kompetisi utama Eropa pada hari Rabu (12/4) dini hari WIB, dan Gilabola melihat para pemain yang mungkin terlibat.

Berita Bola, Liga Champions – Saatnya hampir tiba. Juventus dan Barcelona siap untuk melakukan pertempuran di perempat final Liga Champions, dengan leg pertama akan berlangsung di Turin pada Selasa (11/4) malam waktu setempat.

Laga ini adalah ulangan final 2014-15 dengan Barca menang 3-1 di Berlin, namun kedua tim telah berubah sejak saat itu – dan Juventus khususnya dengan para pemain kunci seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Paul Pogba tidak lagi di juara Italia .

legenda Juve dan Italia Gianluigi Buffon akan dipastikan menjaga gawang Bianconeri, namun pelatih Massimiliano Allegri memiliki keputusan yang harus dibuat di posisi full-back. Di sebelah kanan, ia bisa memilih Dani Alves (yang hanya bermain lima menit melawan Chievo pada hari Sabtu) melawan mantan klubnya, tetapi mungkin tetap juga dengan Stephan Lichtsteiner di posisi itu. Di sebelah kiri, Alex Sandro tampaknya akan lebih disukai ketimbang Kwadwo Asamoah.

Di lini tengah, Miralem Pjanic atau Claudio Marchisio akan menjadi starter bersama Sami Khedira, dengan Juan Cuadrado berada di sayap kanan, Mario Mandzukic di sebelah kiri dan Paulo Dybala sebagai penyernag di belakang striker Gonzalo Higuain.

Bos Barca Luis Enrique juga memiliki dilema seleksi pemain dengan gelandang Sergio Busquets absen karena suspensi untuk perjalanan ke Turin.

Dalam ketidakhadirannya, Andre Gomes dan Ivan Rakitic tampak akan menjadi starter bersama-sama di lini tengah, dengan Andres Iniesta dan Sergi Roberto juga berada di tim di belakang Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez – dengan pemain Argentina itu bebas berkeliaran dalam peran yang lebih dalam.

Lini belakang akan dihuni formasi tiga bek dalam diri Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Javier Mascherano di Stadion Juventus (dan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar), meskipun Luis Enrique juga bisa memutuskan untuk memilih Jordi Alba di bek kiri dengan empat bek dan meninggalkan Gomes di bangku cadangan.