Juventus Waspadai Barcelona Yang Super PeDe

  • Juventus ternyata sangat mewaspadai kepercayaan diri kubu Barcelona. Gonzalo Higuain ikut menyoroti hal khusus tersebut.

Barcelona vs Valencia

Juventus ternyata sangat mewaspadai kepercayaan diri kubu Barcelona. Gonzalo Higuain ikut menyoroti hal khusus tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Keberhasilan Barcelona dalam menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, sepertinya itu menjadi sebuah sinyal berbahaya bagi kubu Juventus.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, sangat yakin sekali bahwa saat ini sepertinya berada dalam kondisi dimana mereka punya rasa percaya diri yang tinggi.

Pasalnya, Barceolan ini sebelumnya telah sempat diprediksi tak akan lolos ke fase berikutnya usa kalah dengan skor 4-0 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama. Namun, diluar dugaan, Barcelona mampu melakukan comeback gemilang dengan melibas Paris Saint-Germain dengan skor 6-1 pada leg kedua yang digelar di Camp Nou.

Atas hasil itu, Lionel Messi dan kawan-kawan pun berhasil melenggang ke babak perempat final dan akan menjadi lawan Juventus pada babak ini.

“Sepak bola selalu bisa berubah, dan tim yang sudah diprediksi akan tersingkir malah justru melaju ke perempat final. Saya yakin, mereka akan bermain dengan penuh percaya diri menghadapi kami,” ujar Gonzalo Higuain.

Menurut pemain asal Argentina itu, apa yang telah dialami Barcelona pada waktu di markas Paris Saint-Germain itu hanyalah karena mereka seadang berada di hari yang buruk saja. Baginya, kalah dengan skor telak 4-0 di Parc de Prines itu bukanlah bentuk dari permainan Barcelona yang sesungguhnya dan itu pasti tak akan terulang lagi.

“Barcelona punya hari yang buruk ketika bermain di Paris dan saya tidak merasa bahwa mereka akan mengalaminya lagi,” lanjut mantan pemain Real Madrid itu.

Dan untuk bisa menyingkirkan Barcelona, Higuain sendiri ingin Juventus bisa memanfaatkan laga pertama yang akan digelar di Juventus Stadium pada hari Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.

“Kami punya keuntungan dengan bermain di markas sendiri terlebih dahulu dan kami pun juga ingin mendapat hasil yang baik untuk dijadikan modal pada leg kedua,” tuntas Gonzalo Higuain.