Kalah Cepat Dari Bale, Ronaldo Selalu Diejek Anaknya

45

Megabintang Real Madrid menceritakan pengalaman uniknya dengan anaknya. Cristiano Ronaldo jr tidak menganggap sang ayah sebagai yang tercepat, tapi justru rekan setimnya, Gareth Bale

Megabintang Real Madrid menceritakan pengalaman uniknya dengan anaknya. Cristiano Ronaldo jr tidak menganggap sang ayah sebagai yang tercepat, tapi justru rekan setimnya, Gareth Bale, sebagai pemain tercepat di dunia.

Cristiano Ronaldo mengkisahkan bahwa dirinya sering diledek oleh anaknya karena meski dirinya adalah salah satu pesepak bola tercepat di dunia, tapi dia masih kalah cepat dari Bale.

Celotehan sang anak yang berusia lima tahun ini dikisahkan oleh Ronaldo saat dirinya sedang membicarakan tentang laga final Liga Champions lawan Atletico Madrid, Sabtu (28/5) mendatang..

“Saya selalu mengatakan bahwa memiliki seorang anak laki-laki adalah impian yang menjadi kenyataan. Dia telah banyak mengubah diri saya,” kata Ronaldo kepada La Sexta, Kamis (26/5).

“Terkadang, dia tiba-tiba datang kepada saya dan berkata, ‘(Gareth Bale) lebih cepat dari ayah’. Lalu saya pun membalas, ‘Apa yang kau katakan? Tidak ada yang lebih cepat daripada ayahmu ini’. Kemudian dia melanjutkan, ‘Ya, tapi di sekolah saya orang-orang mengatakan kalau dia (Bale) lebih cepat (dari ayah). Lalu dalam sebuah wawancara, Messi mengatakan dia ingin punya kaki kanan (seperti) ayah’.”

“Dia memang selalu bertingkah seperti ini dan itu membuat saya bahagia. Tentu saja dia masih bocah,” kata Ronaldo.

Bale dalam beberapa kesempatan memang membuktikan diri di lapangan bahwa dia lebih cepat daripada Ronaldo. Dalam berbagai survei tentang kecepatan pemain, Ronaldo selalu berada di bawah Bale.

Kini Ronaldo dan Bale sedang mempersiapkan diri menghadapi Atletico Madrid di laga final Liga Champions 2016 di Milan.