Kapten Barcelona Khawatir Ketemu Juventus

Sepakbola – Gelandang senior Barcelona sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengakui bahwa Juventus adalah lawan yang sulit dihadapi.

Gilabola.com – Gelandang senior Barcelona sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengakui bahwa Juventus adalah lawan yang sulit dihadapi.

Meski begitu, Andres Iniesta meminta kepada rekan-rekannya untuk menjaga konsistensi dan fokus saat lawan Juventus. Hasil undian perempat final Liga Champions musim 2016/2017 yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat waktu setempat, telah mempertemukan antara Juventus kontra Barcelona.

Ini bakalan jadi pertemuan pertama kedua tim usai bertemu di final Liga Champions musim 2014/2015. Pada saat itu, tim asuhan Luis Enrique itu berhasil mengalahkan tim yang berjuluk Si Nyonya Tua dengan skor 3-1 untuk mengangkat trofi Liga Champions dan sekaligus menyabet gelar Treble Winner di musim 2014/2015.

Dan pada edisi kali ini, El Barca bakal kembali bersua dengan Juventus di babak perempat final Liga Champions. Andres Iniesta selaku kapten Barcelona, menganggap Juventus adalah lawan yang tidak mudah dikalahkan lantaran Juve saat ini dihuni banyak pemain yang top.

“Pertandingan ini bakalan menjadi pertandingan yang penuh gairah, sulit dan indah. Kami bakalan melawan tim yang hebat dengan banyak pemain hebat juga. Kami harus memainkan dua pertandingan yang bagus untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Andres Iniesta di situs resmi klub.

“Juventus telah berada dalam bentuk yang sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga punya manajer hebat yang melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam waktu yang lama, mereka adalah pimpinan yang nyaman di liga mereka dan melakukan pekerjaan yang bagus di Liga Champions,” tuntas Andres Iniesta.

Pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2016/2017 ini akan digelar di Juventus Stadium (11/4/2017) dan leg kedua akan digelar di Stadion Camp Nou (19/4/2017) mendatang.

Sepakbola.cc