Kapten Real Madrid Yakin Barcelona Masih Bisa Lolos

Sepakbola – Bek dan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai bahwa Barcelona belum sepenuhnya tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Liga Champions  - Kapten Real Madrid Yakin Barcelona Masih Bisa Lolos

Gilabola.com – Bek dan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai bahwa Barcelona belum sepenuhnya tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Sergio Ramos percaya bahwa Barcelona mampu membalikkan keadaan saat menjamu Paris Saint-Germain di Camp Nou. Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung 8 Maret 2017 mendatang.

Berkunjung ke markas PSG di Stadion Parc des Princes pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB, di luar dugaan Los Cules dibantai 4-0 oleh tuan rumah Paris Saint-Germain.

Atas hasil itu, Barcelona harus meraih kemenangan dengan selisih lima gol ketika menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang, demi untuk bisa lolos ke babak delapan besar Liga Champions 2016/2017.

“Jika Paris Saint-Germain bisa menang dengan skor 4-0, maka Barcelona juga bisa melakukannya,” ujar Sergio Ramos.

“Liga Champions ini merupakan kompetisi yang akan memberi hukuman setiap kali Anda terlena. Apalagi PSG punya pemain yang bagus seperti Angel Di Maria dan juga Edinson Cavani,” lanjut Sergio Ramos.

Berbanding terbalik dengan Barcelona, Real Madrid justru memetik hasil positif ketika menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB. Di mana El Real sukses membungkam Napoli dengan skor 3-1.

“Banyak teman saya di Barcelona yang saat ini sedang sedih. Barcelona belum tersingkir dari ajang ini. Namun, saya juga lebih fokus karena kami juga belum sepenuhnya lolos,” kata Ramos.

Real Madrid cuma butuh hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak delapan besar Liga Champions saat gantian berkunjung ke markas Napoli di Stadio San Paolo pada laga leg kedua 16 besar, 8 Maret 2017 mendatang.