Karim Benzema Mengecewakan, Bos Real Madrid Membela

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membela Karim Benzema dan bersikukuh bahwa striker itu masih membaik meski ia gagal mencetak gol melawan Tottenham.

Zinedine Zidane Karim Benzema

Karim Benzema gagal menunjukkan permainan terbaiknya saat Real Madrid melawan Tottenham di ajang Liga Champions, Rabu (18/10) dini hari WIB. Namun dia dibela oleh pelatih Zinedine Zidane, yang yakin si pemain masih menjadi penyerang terbaik yang dimiliki Los Blancos.

Dalam pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu dinihari WIB tadi, gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke 28 sempat memberi keunggulan kepada Spurs, sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang dari titik penalti di menit keĀ  43.

Benzema membuang sebuah peluang emas pada menit kelima setelah turun minum saat tandukannya dari jarak dekat mampu digagalkan kiper Hugo Lloris dengan penyelamatan yang luar biasa. Zidane pun memuji Karim Benzema, meski dia gagal memanfaatkan peluang tersebut.

“Saya tidak berbicara kepadanya (Benzema), dia ingin mencetak gol. Tapi untuk penyelamatan Lloris, jika kami mengulanginya 10 kali, saya yakin dia (Lloris) hanya bisa menyelamatkannya sekali, dan dia melakukan itu malam ini,” kata Zidane setelah laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

“Karim sepertinya selalu melakukan yang saya inginkan, setiap hari dia membaik. Dia mencetak gol di Getafe (2-1) dan (sebenarnya) bisa mencetak gol lagi hari ini. Kesabaran adalah kuncinya dan kami sekarang memikirkan pertandingan berikut.”

Benzema hanya mencetak dua gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Madrid, jelang laga menjamu Eibar di La Liga, Minggu (22/10).

Saat ini Madrid masih berbagi puncak klasemen di Grup H Liga Champions dengan Tottenham Hotspur jelang laga kedua mereka di Wembley pada 2 November 2017 mendatang.

Sepakbola.cc