Karim Benzema Saat ini Memerlukan Bantuan Fans

8

  Real Madrid akan segera berhadapan dengan perlawanan klub asal Bulgaria, Ludogorets, pada kamis (02/10/2014) dinihari WIB. Laga dalam gelaran Liga Champions itu jelas sangat penting. Namun saat ini Karim Benzema malah memerlukan bantuan dari fans. Ya, bomber asal Prancis tersebut kebingungan dan tak sungkan meminta saran kepada para penggemarnya dengan cara mengunggah foto ia […]

Karim Benzema Saat ini Memerlukan Bantuan Fans - berita Liga Champions

 

Real Madrid akan segera berhadapan dengan perlawanan klub asal Bulgaria, Ludogorets, pada kamis (02/10/2014) dinihari WIB. Laga dalam gelaran Liga Champions itu jelas sangat penting. Namun saat ini Karim Benzema malah memerlukan bantuan dari fans.

Ya, bomber asal Prancis tersebut kebingungan dan tak sungkan meminta saran kepada para penggemarnya dengan cara mengunggah foto ia saat memegang dua sepatu yang menjadi alternatif di jejaring sosial Twitter pribadinya.

“Sepatu baru saya untuk pertempuran berikutnya di Liga Champions: Yohji Yamamoto boots # F50 #ucl manakah yang lebih Anda suka: hijau atau biru?” tulis sang penyerang sebagai pesan foto sesuai rilis Marca.

Sepatu keren itu sendiri diproduksi oleh apparel olahraga, Adidas, yang dirancang oleh desiner ternama asal Jepang, Yohji Yamamoto. Desin sepatu itu terinspirasi dari seekor naga yang merupakan makhluk legenda dalam mitos dan budaya rakyat China.

Sementara dalam fase grup Liga Champions, Real Madrid kini ada di puncak klasemen sementara Grup B dengan mengantongi tiga poin setelah menang 5-1 atas Basel di laga perdana, dua pekan silam. Di bawah Madrid, ada Liverpool yang juga mengemas tiga poin usai menang 2-1 atas Ludogorets.

Karim Benzema Saat ini Memerlukan Bantuan Fans - berita Liga Champions