Kebagian Grup Maut Lagi, Ini Reaksi Manchester City

  Manchester City kembali kebagian grup maut lagi dalam undian sulit fase grup Liga Champions. Dalam drawing fase grup yang dilakukan di Monaco, City tergabung di Grup E bersama Bayern Munich, CSKA Moskow dan AS Roma. Tim mulai bereaksi. Ya, grup ini semakin dinilai sebagai grup paling berat di Liga Champions musim ini. Bayern, City […]

Liga Champions  - Kebagian Grup Maut Lagi, Ini Reaksi Manchester City

 

Manchester City kembali kebagian grup maut lagi dalam undian sulit fase grup Liga Champions. Dalam drawing fase grup yang dilakukan di Monaco, City tergabung di Grup E bersama Bayern Munich, CSKA Moskow dan AS Roma. Tim mulai bereaksi.

Ya, grup ini semakin dinilai sebagai grup paling berat di Liga Champions musim ini. Bayern, City dan CSKA adalah jawara di liga masing-masing sementara AS Roma merupakan runner up di Serie A.

Txiki Begiristain, Direktur Sepakbola Manchester City, mengaku siap menghadapi persaingan di Grup E. Hanya saja, ia juga sedikit ‘mengeluhkan’ karena harus bertemu tim sekuat Roma di posisi empat.

“Musim lalu Bayern jadi juara grup, kami berada di tempat kedua. Kami juga sudah menghadapi CSKA. Namun kali ini tim keempat di grup kami sangat tangguh dan kuat; AS Roma. Semua klub di Grup E ini memiliki gaya sepakbola yang bagus, saya yakin grup ini akan sangat menarik,” ujar Begiristain melalui UEFA.com.

Musim lalu saja, perjalanan City sempat dinodai salah perhitungan oleh Manuel Pellegrini yang mengira timnya akan menjadi juara grup. Sayangnya, City sebenarnya masih kurang satu gol lagi untuk bisa mengkudeta kekuatan Bayern.