Kelemahan Barcelona Akhirnya Diketahui

  Les Parisien akan segera menjamu raksasa Spanyol, Barcelona, dalam duel laga kedua Liga Champions Grup F di Parc Des Princes nanti malam (30/09/2014). Bukannya ketakutan, tim ini malah optimis karena telah mengetahui kelemahan lawannya. Setelah hanya meraih hasil imbang versus Ajax Amsterdam di laga pertama, memang PSG memiliki beban menang yang lebih besar dalam […]

Liga Champions  - Kelemahan Barcelona Akhirnya Diketahui

 

Les Parisien akan segera menjamu raksasa Spanyol, Barcelona, dalam duel laga kedua Liga Champions Grup F di Parc Des Princes nanti malam (30/09/2014). Bukannya ketakutan, tim ini malah optimis karena telah mengetahui kelemahan lawannya.

Setelah hanya meraih hasil imbang versus Ajax Amsterdam di laga pertama, memang PSG memiliki beban menang yang lebih besar dalam pertandingan kali ini. Namun beban mereka sedikit berkurang.

Bagaimana tidak, Fullback PSG, Maxwell, mengaku sudah memiliki cara untuk menangkal agresivitas Barcelona. Menurut pemain yang juga pernah bermain untuk Blaugrana ini, PSG harus tampil menekan dan membatasi penguasaan bola dari tim asal Catalan tersebut.

“Kami akan mencoba menampilkan permainan kami sendiri dan memaksa Barca berlari tanpa menguasai bola. Tentu saja kami paham betul betapa beratnya cara itu, karena Barca bermain dengan intensitas yang sangat tinggi,” ungkap Maxwell sesuai rilis situs resmi UEFA.

“Untuk memenangkan pertandingan semacam ini, kami harus memberikan segalanya. Kami tak ingin hanya meraih hasil imbang, klub seambisius PSG selalu ingin menang.”

Sepakbola.cc