Kemenangan Real Madrid Makan Korban Satu Bintang

10

Berita Bola – Real Madrid harus membayar mahal kemenangan mereka atas Sporting Lisbon dalam laga Liga Champions, Rabu (23/11) dinihari WIB.

Liga Champions  - Kemenangan Real Madrid Makan Korban Satu Bintang

Liga Champions  - Kemenangan Real Madrid Makan Korban Satu Bintang

Berita Bola –¬†Real Madrid harus membayar mahal kemenangan mereka atas Sporting Lisbon dalam laga Liga Champions, Rabu (23/11) dinihari WIB.

Dalam laga lanjutan fase Grup F di Estadio Jose Alvalade, Madrid memastikan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Sporting lewat gol yang dicetak Raphael Varane di menit 29 dan Karim Benzema di menit 87. Sedangkan gol balasan Sporting dibukukan oleh Adrien Silva di menit 80.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos memastikan diri lolos ke babak 16 besar bersama Borussia Dortmund, yang dalam laga lain dinihari tadi berhasil melumat Legia Warszawa 8-4.

Real Madrid berada di posisi kedua dengan koleksi 11 poin, tertinggal dua poin di bawah Dortmund. Tim besutan Zinedine Zidane berpeluang megambil alih posisi puncak grup, jika bisa mengalahkan Dortmund pada laga terakhir 3 Desember 2016 mendatang.

Sayangnya kemenangan dalam laga tandang di Sporting CP tadi, harus dibayar mahal oleh Madrid. Bintang andalan mereka, Gareth Bale, mengalami cedera usai dilanggar keras oleh bek Sporting, Sebastian Coates di awal babak kedua. Bale tak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Marco Acensio di menit 58.

Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Zidane mengatakan bahwa winger asal Wales itu mengalami cedera engkel. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis untuk mengetahui tingkat keparahan cedera si pemain.

“Bale mengalami masalah engkel. Dia masih membutuhkan tes lanjutan untuk mengetahui seberapa parah cederanya,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan dia akan absen cukup lama. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutannya, sehingga kami belum bisa mengatakan apakah dia bisa fit untuk El Clasico,” tambahnya.