Keunggulan Atletico di Mata Ancelotti

11

  Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, sampaikan pendapatnya mengenai Atletico Madrid, yang bakal jadi lawannya di Final Liga Champions 25 Mei subuh esok. Ada beberapa keunggulan tim ini dimata seorang Ancelotti. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Los Cholconeros punya bentuk organisasi tim yang luar biasa baik. Hampir tiap pemain Diego Simeone mampu bekerja sama dengan […]

Liga Champions  - Keunggulan Atletico di Mata Ancelotti

 

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, sampaikan pendapatnya mengenai Atletico Madrid, yang bakal jadi lawannya di Final Liga Champions 25 Mei subuh esok. Ada beberapa keunggulan tim ini dimata seorang Ancelotti.

Menurut pelatih asal Italia tersebut, Los Cholconeros punya bentuk organisasi tim yang luar biasa baik. Hampir tiap pemain Diego Simeone mampu bekerja sama dengan kompak dan membentuk satu unit yang amat menyatu.

“Saya pikir karakteristik mereka yang paling penting adalah organisasi tim. Mereka semua bekerja sama dengan baik. Mereka berjuang dari menit pertama hingga akhir,” tuturnya melalui situs resmi klub.

“Mereka adalah tim yang kuat, dengan banyak pemain berkualitas yang bisa melepas serangan balik secara efektif dan cepat, terutama ketika menyerang. Mereka juga kuat dalam bola mati,” pungkas Ancelotti dengan serius.

Madrid memang akan segera menghadapi Espanyol di laga terakhir mereka di La Liga akhir pekan ini.