Massimiliano Allegri Puji Wonderkid Prancis

  • Anak ajaib dari Prancis itu sekarang ini memang tampil untuk Bayern Munchen. Namun sebenarnya dia masih menjadi milik Juventus, mengingat dia cuma dipinjamkan selama dua musim ke Die Roten-julukan Bayern Munchen-semenjak musim panas 2015–2016.

 

 

Anak ajaib dari Prancis itu sekarang ini memang tampil untuk Bayern Munchen. Namun sebenarnya dia masih menjadi milik Juventus, mengingat dia cuma dipinjamkan selama dua musim ke Die Roten-julukan  Bayern Munchen-semenjak musim panas 2015–2016.

Berita Bola – Nasib sial bagi Juventus, Kingsley Coman malah menjadi salah satu malapetaka saat mereka didepak oleh Bayern Munchen pada fase 16 besar Liga Champions 2015–2016. Pada leg kedua yang digelar di Allianz Arena pada Kamis dini hari tadi WIB, pesepak bola berumur 19 tahun tersebut mencatatkan satu gol yang memastikan tiket delapan besar untuk Die Roten.

Kingsley Coman mengatakan tidak kecewa seusai membantu timnya menyingkirkan eks klubnya Juventus.

“Ini adalah penampilan tim yang hebat. Saya bermain di liga dengan rata-rata usia muda dan saya sangat senang di sini. Kami memainkan permainan hebat melawan Juventus yang hebat. Tentu saja mereka marah, tapi inilah sepakbola,” tutur Coman melansir dari Mediaset Premium, Kamis (13/3/2016).

“Saya pasti tak akan kecewa atas nama Juventus, karena saya bagian dari Bayern Munchen sekarang,” pungkasnya.

Disamping itu pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri, mengatakan dirinya tidak merasa menyesal sedikit pun karena meminjamkan Coman ke Bayern. Paripada menyesal, Allegri malah suka menyaksikan perkembangan eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

“Coman? Dia menunjukkan performa yang baik dan mampu mencetak gol ketika kami memberikannya banyak ruang,” tutur Allegri, seperti yang dikabarkan Goal, Kamis (17/3/2016).

“Dia telah berkembang pesat. Sepakbola di Jerman sangat cocok untuknya karena di sana dia bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya,” tambah pelatih asal Italia tersebut.