Klaim Sombong Pelatih Barcelona Jelang Laga Juventus

725

Klaim sombong pelatih Barcelona jelang laga lawan Juventus telah diutarakan. Hal itu masih perlu pembuktian keras.

Liga Champions  - Klaim Sombong Pelatih Barcelona Jelang Laga Juventus

Klaim sombong pelatih Barcelona jelang laga lawan Juventus telah diutarakan. Hal itu masih perlu pembuktian keras.

Berita Bola, Liga Champions – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dengan sombong mengklaim bahwa timnya akan mampu mencetak lima gol sekaligus ke gawang Juventus.

Barcelona harus menang dengan skor cukup besar karena tertinggal dengan skor 3-0 agregat dari leg pertama perempat final lawan juara Italia itu.

Sebelum laga melawan Paris Saint-Germain beberapa waktu yang lalu, Luis Enrique memang pernah mengatakan bahwa timnya bakal bisa mencetak enam gol. Hal tersebut langsung terbukti karena Barcelona menang dengan skor 6-1. Dan kini, jelang melawan Juventus, Luis Enrique menyebut timnya harus bisa mencetak lima gol untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Barcelona akan menghadapi Juventus dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions musim 2016/2017, yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari pukul 01:45 WIB.

Dan untuk bisa lolos, Barcelona harus bisa cetak banyak gol, pasalnya mereka telah kalah dengan skor 3-0 di leg pertama.

“Mengingat bahwa lawan kami ini punya potensi tinggi dan mungkin bisa mencetak gol, kami harus bisa mencetak setidaknya lima gol,” ucap Luis Enrique pada sesi jumpa media sebelum pertandingan dikutip dari Football Italia.

Untuk bisa meraih target lima gol tersebut, Luis Enrique menilai bahwa Barca tidak usah perlu tampil dengan permainan yang sempurna. Ia hanya meminta kepada Lionel Messi dan kawan-kawan bermain dengan efektif. Dimana, setiap ada peluang bagus harus bisa di konversi menjadi gol.

“Laga nanti tidak perlu memainkan permainan yang sempurna. Kami hanya perlu bermain lebih efektif. Menciptakan peluang, mendapatkan gol dan menciptakan situasi dimana kami bisa bisa mengurangi rasa percaya diri tim lawan,” lanjut pelatih yang kini berusia 46 tahun ini.

“Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pernah bilang akan cetak dua gol? Baiklah, jika Allegri berkata seperti itu, maka kemudian perhitungan saya ini salah. Namun, kami akan cetak enam gol,” tuntas Luis Enrique.