Koke Beri Penilaian Pada Zinedine Zidane Jelang Final Liga Champions

Berita Bola – Koke dengan antusias memberikan penilaian pada Zinedine Zidane jelang Final Liga Champions. Era Rafael Benitez dengan sang pelatih anyar memang mulai dibandingkan.

Berita Bola – Koke dengan antusias memberikan penilaian pada Zinedine Zidane jelang Final Liga Champions. Era Rafael Benitez dengan sang pelatih anyar memang mulai dibandingkan.

Koke lantas dengan tanpa ragu menilai Zinedine Zidane telah memberikan Real Madrid motivasi positif yang luar biasa untuk meraih kemenangan di atas lapangan.

Zidane sendiri baru menangani Madrid pada Januari silam, usai tim memutuskan untuk memecat sosok Rafael Benitez. Dan tak disangka-sangka sebelumnya, sang manajer terbukti sanggup membuat tim menjadi calon kuat pemenang La Liga dan juga masuk final Liga Champions.

Dalam pertandingan puncak di Milan nanti, Zidane akan memimpin anak buahnya untuk menghadapi tim yang diperkuat Koke, Atletico Madrid. Koke mengaku sudah lama mencermati keberadaan Zizou di Los Blancos dan menghormati kehebatan dirinya dalam memoles tim dalam waktu singkat.

“Zidane sudah memberikan mereka motivasi yang luar biasa dan mereka ada dalam kondisi yang sedikit lebih baik dari sebelumnya. Mereka akan kembali mengandalkan trio BBC dan kami bakal kembali bekerja keras untuk menghadapi mereka, seperti yang kami lakukan sebelumnya,” tutur Koke pada Marca.

“Kami akan terus berlari dan bertahan sebaik mungkin.”

Atletico dan Real sendiri sebelumnya pernah berjumpa di final Liga Champions yang digelar di Lisbon pada 2014. Atletico sempat unggul 1-0 sebelum Madrid menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua, dan akhirnya menang 4-1 via babak ekstra. Laga kali ini dinilai cukup berimbang hingga sulit menebak skor akhirnya.

Sepakbola.cc