Komentar Angkuh Harry Kane Usai Taklukkan Real Madrid

Harry Kane mengatakan bahwa Tottenham yakin mereka bisa mengalahkan siapapun setelah kemenangan mengesankan mereka di ajang Liga Champions atas Real Madrid.

Harry Kane, Tottenham Hotspur dan Kapten Timnas Inggris
Harry Kane, Tottenham Hotspur dan Kapten Timnas Inggris

Tottenham Hotspur kini memiliki kepercayaan diri yang sangat besar setelah mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. Bintang mereka Harry Kane mengatakan bahwa Spurs kini bisa mengalahkan siapapun,

Tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil menyegel sebuah tempat di babak 16 besar setelah menang 3-1 atas sang juara bertahan Liga Champions musim lalu, yakni Real Madrid, di Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Dua gol dari Dele Alli dan sumbangan satu gol Christian Eriksen membuat Spurs menang, yang membuat mereka berada di puncak Grup H dengan mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Unggul tiga poin dari posisi kedua yang dihuni Real Madrid.

Kane, yang sudah tampil kembali dari cedera hamstring yang dialaminya pekan lalu, yakin bahwa Tottenham telah membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan siapapun.

“Masih ada jalan yang panjang. Kami masih punya dua pertandingan grup lagi. Kita akan melihat bagaimana mengatasi hal itu dan kemudian melihat siapa yang kita dapatkan di babak berikutnya,” kata pemain depan Inggris kepada wartawan.

“Kami merasa bahwa Tottenham bisa mengalahkan siapa pun.┬áDi Liga Champions, Anda harus bisa mengalahkan tim terbaik untuk melangkah jauh dan itulah yang akan kami coba dan kami lakukan sekarang ini.”

Tottenham Hotspur akan kembali beraksi di kompetisi Premier League melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-11 Minggu malam WIB.

Tottenham saat ini masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 20 poin dari 10 pertandingan, tertinggal delapan poin dari Manchester City yang masih menempati posisi puncak klasemen sementara.

Sepakbola.cc