Komentar Cristiano Ronaldo Usai Kalahkan Bayern Munchen

934

Cristiano Ronaldo berharap Real Madrid bisa kembali mengalahkan Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions Rabu (19/4) dini hari WIB.

Liga Champions  - Komentar Cristiano Ronaldo Usai Kalahkan Bayern Munchen

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap Real Madrid bisa kembali mengalahkan Bayern Munchen di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2016/2017, yang akan berlangsung pad hari Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Champions – Pada laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dini hari kemarin, El Real menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan El Real itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Dalam laga tersebut, Real Madrid telah tertinggal terlebih dahulu berkat gol sundulan dari Arturo Vidal pada menit ke-25. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane itu mampu bangkit pada babak kedua dengan mencetak dua gol balasan yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-47 dan menit ke-77.

“Setelah berhasil mencetak dua gol, saya sangat senang sekali karena saya telah membantu Real Madrid meraih kemenanga. Semoga akan tercipta dua gol lagi di Santiago Bernabeu,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Kami punya keuntungan dan saya berharap para fans bersama dengan kami dan akan membantu kami karena ini akan menjadi pertarungan yang bakal sulit. Semoga El Real bisa menang dan mencapai semi final.” lanjut Cristiano Ronaldo.

Sebelum menjamu Bayern Mnunchen, Real Madrid bakal menghadapi Sporting Gijon. Dan setelah melawan Bayern Munchen, El Real akan menghadapi Barcelona, di mana ini akan menjadi pekan yang sangat krusial dalam penentuan gelar juara La Liga.

Meskipun Real Madrid telah menghadapi jadwal padat, Ronaldo percaya bahwa timnya dalam kondisi yang bagus.

“Kami tahu sekali bahwa bulan April ini adalah bulan yang sulit, bulan yang menentukan kami, dan tim ini masih terlihat bagus. Pelatih telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam merotasi pemain dan kami siap untuk menjalani final,” lanjut Ronaldo.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo telah mengumpulkan sebanyak 28 gol dan 12 assist dari total 37 penampilannya bersama Real Madrid.