Komentar Cristiano Ronaldo Usai Real Madrid Kalahkan APOEL

Cristiano Ronaldo sangat bahagia bisa main lagi dan mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid saat melawan APOEL, Kamis (14/9).

Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan sangat senang bisa kembali bermain dan mencetak gol kemenangan bagi Los Blancos dalam pertandingan Liga Champions melawan atas APOEL Nicosia, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pertama di Grup H yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Madrid menang dengan skor 3-0. Ronaldo yang dipasang sebagai penyerang tengah menggantikan Karim Benzema yang absen karena cedera, mencetak dua gol, dan satu gol lainnya disumbangkan oleh Sergio Ramos.

Ronaldo membuka keunggulan di menit ke 12, dan dia memperbesar keunggulan lewat titik putih atau tendangan penalti di menit ke 51. Sedangkan gol Ramos tercipta di menit ke 61.

Ini merupakan penampilan pertama Ronaldo sejak dia terkena skorsing lima pertandingan karena insiden mendorong wasit dalam laga Supercopa de Espana melawan Barcelona bulan lalu. Akibat skorsing itu, dia absen dalam tiga laga pertama La Liga musim ini, dan masih belum bisa bermain akhir pekan ini saat mereka bertandang ke Real Sociedad.

Kepada wartawan seusai pertandingan, bintang asal Portugal itu menyakan sangat senang bisa bermain lagi dan mencetak gol. Dia juga bahagia karena bisa membawa timnya meraih kemenangan.

“Saya senang bisa bermain lagi. Bisa bermain lagi dan mencetak gol sangat penting bagi saya. Saya berkontribusi pada kemenangan dan saya sangat senang untuk itu,” kata Ronaldo.

“Kami butuh kemenangan di pertandingan ini, karena kami bermain di kandang dan kami ingin memulai Liga Champions dengan baik. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang sangat defensif, dan kami berusaha agar bisa mencetak lebih banyak gol, dan pada akhirnya kami mendapat hasil yang bagus,” tambahnya.

Di kesempatan terpisah, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian atas performa Ronaldo. Dia bahkan yakin Ronaldo bisa mencetak gol empat gol di laga itu kalau saja nasibnya lagi baik.

“Cristiano memang pemain terbaik dunia. Dia selalu ada untuk kami, selalu mencetak gol. Seandainya dia dalam performa terbaiknya hari ini, dia pasti sudah mencetak empat gol. Kita semua tahu apa yang bisa dilakukan Cristiano,” ungkap Zidane seperti dilansir Tribalfootball.

Sepakbola.cc