Komentar Paulo Dybala Jelang Duel dengan Lionel Messi

  • Gilabola.com – Duel Juventus kontra Barcelona di Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB jadi kesempatan pertama bagi Paulo Dybala bertemu Lionel Messi.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Gilabola.comJuventus akan menjamu Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB. Ini momen menarik bagi Paulo Dybala untuk berduel dengan seniornya Lionel Messi.

Selama ini banyak orang membandingkan bintang muda Juventus ini dengan Lionel Messi. Dybala disebut-sebut sebagai penerus dari Messi dalam memimpin penyerangan timnas Argentina.

Namun, Dybala menolak dirinya dibanding-bandingkan dengan La Pulga. Menurutnya, dia dan Messi adalah sosok yang berbeda. Pemain 23 tahun ini menegaskan dia ingin menjadi dirinya sendiri, dan tidak mau dibandingkan dengan peraih lima kali Ballon d’Or tersebut.

“Orang-orang harus tahu jika saya bukan Messi. Saya adalah Dybala, hanya Dybala meskipun saya mengerti ada perbandingan. Messi hanya ada satu, begitu juga Maradonna juga hanya ada satu. Kita tidak bisa menggantikan orang seperti itu, dan itu menjadi beban buat saya,” kata Dybala.

Mengomentari pertandingan melawan Barcelona di ajang Liga Champions besok, Dybala mengaku bahwa pertandingan ini akan sulit bagi timnya karena Barcelona memiliki pemain terbaik dunia (Lionel Messi). Namun, yang membuat dia senang adalah ini menjadi pertandingan pertamanya melawan Messi.

“Barca memiliki pemain terbaik dunia,” tutur Dybala menurut AS. “Tidak ada tim dengan lini serang seperti Barcelona. Kali pertama saya bermain dengan Messi, ada sebuah perasaan yang sulit dijelaskan. Itu adalah sesuatu yang amat unik.”