Laurent Blanc: Kami ‘Hanya’ Tak Bisa Tembus Pertahanan Chelsea

4

  Usai laga antara Chelsea vs PSG yang dimenangkan oleh Chelsea dengan skor akhir 2-0 dan agregat 3-3, pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc mengaku kalau timnya kalah pengalaman dibandingkan Chelsea saat tampil di Liga Champions. Kekalahan ini juga membuat PSG tersingkir meskipun sempat meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 3-1.  PSG harus terdepak karena kalah dalam agresitivitas […]

Laurent Blanc: Kami 'Hanya' Tak Bisa Tembus Pertahanan Chelsea - berita Liga Champions

 

Usai laga antara Chelsea vs PSG yang dimenangkan oleh Chelsea dengan skor akhir 2-0 dan agregat 3-3, pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc mengaku kalau timnya kalah pengalaman dibandingkan Chelsea saat tampil di Liga Champions. Kekalahan ini juga membuat PSG tersingkir meskipun sempat meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 3-1.  PSG harus terdepak karena kalah dalam agresitivitas gol tandang.

“Dalam dua pertandingan, hanya ada perbedaan kecil di antara dua tim. Saya rasa, pengalaman Chelsea tampil di kompetisi ini membuat perbedaan itu,” kata Blanckepada Soccerway.

“Kami bermain dengan tiga penyerang dan gelandang yang mencoba mempertahankan bola. Saya tak berpikir kami bermain buruk. Kami hanya tak mampu menembus pertahanan Chelsea,” kilahnya.

“Apapun hasil pertandingan tadi, kami masih harus menyelesaikan kompetisi di mana kami masih bermain. Kami berharap bisa tampil baik,” tambah Blanc.

“Izinkan saya, atas nama skuad dan semua staf teknik untuk benar-benar kecewa malam ini. Kami sudah begitu dekat ke semifinal,” tutupnya sedih.

 

Laurent Blanc: Kami 'Hanya' Tak Bisa Tembus Pertahanan Chelsea - berita Liga Champions