Laurent Blanc: PSG Pasti Jadi Hebat Jika Diperkuat Neymar

275

Laurent Blanc yakin jika PSG pasti menjadi klub yang lebih hebat lagi jika jadi diperkuat Neymar. Ia berikan komentar menarik melalui RMC Sport.

Liga Champions  - Laurent Blanc: PSG Pasti Jadi Hebat Jika Diperkuat Neymar

Laurent Blanc yakin jika PSG pasti menjadi klub yang lebih hebat lagi jika jadi diperkuat Neymar. Ia berikan komentar menarik melalui RMC Sport.

Spekulasi terkait kepindahan Neymar (25 tahun) ke kubu Paris Saint-Germain (PSG) masih terus memanaskan bursa transfer musim panas 2017 kali ini. Meski klub Prancis itu sudah sempat membantah, namun bintang Barcelona itu tetap dipercaya masih merupakan target utama PSG.

Demi bisa memjemput Neymar dari Camp Nou ke Parc des Princes, PSG masih dipercaya siap lahir dan batin untuk memenuhi klausul pelepasan rekan Lionel Messi tersebut. Nilai sang bintang sendiri dikabarkan sudah mencapai angka 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun saja.

Laurent Blanc, eks pelatih PSG, lantas percaya kedatangan Neymar akan membawa mantan klubnya itu jadi lebih hebat lagi dari sebelumnya. Bukan rahasia lagi jika klub besar tersebut mulai kedodoran sejak ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

“Paris masih tetap ingin bisa menjadi klub hebat di Eropa. Ini adalah klub yang memiliki potensi ekonomi luar biasa sekali,” jelas Blanc melalui media Italia, RMC Sport, Minggu (23/07/2017).

“Dengan pemain selevel Neymar, PSG pasti bisa menjadi klub hebat seperti ini di tanah Eropa di masa depan.”

PSG masih sangat berambisi untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions meski hadapi lawan-lawan yang berat. Prestasi terbaik klub Ligue 1 Prancis itu hanya mencapai perempat final dan masih canangkan hal yang lebih tinggi lagi. Meski yakin Neymar bisa angkat nasib PSG, namun Blanc nilai perlu waktu untuk menang di Champions.

“Liga Champions bersama Neymar atau dengan pemain lainnya itu tetap perlu waktu cui. Bukan kompetisi yang hanya Anda dapat menangkan hanya dengan menghabiskan jutaan dolar saja. Sepak bola itu tidak berjalan seperti itulah. Klub jelas membutuhkan stabilitas,” tambah pelatih PSG dalam periode 2013-16 tersebut.

“PSG memang sudah tumbuh dengan sangat cepat, ini adalah klub yang menjadi penting dan suatu saat pasti akan bisa memenangkan gelaran Liga Champions,” pungkasnya.