Legenda Argentina Ramalkan Hasil Juventus kontra Barcelona

  • Sepakbola – Mantan pemain timnas Argentina, Hernan Crespo, meramalkan hasil akhir dari partai Juventus vs Barcelona di perempat final Liga Champions.

Gilabola.com – Mantan pemain timnas Argentina, Hernan Crespo, meramalkan hasil akhir dari partai Juventus vs Barcelona di perempat final Liga Champions.

Hernan Crespo mengatakan, ia sangat yakin sekali bahwa Barcelona bakal menyingkirkan Juventus pada perempat final Liga Champions musim 2016-2017.

Si Nyonya Tua bakal kembali bersua Barcelona, tim yang telah mengalahkan mereka dengan skor 1-3 di partai final Liga Champions musim 2014-2015 lalu.

Pertemuan kedua tim ini tentunya mengundang banyak komentar dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Hernan Crespo. Pria yang kini sudah berusia 41 tahun itu sangat yakin sekali Barcelona bakal mengulangi hasil dua tahun lalu.

“Jika Barcelona dan Juventus berada sama-sama dalam kondisi fit 100 persen, Blaugrana seeprinya bakalan menjadi tim yang lolos ke babak selanjutnya karena mereka lebih kuat daripada Juventus,” ujar Hernan Crespo kepada Gazzetta dello Sport.

“Apakah Barcelona sudah pasti lolos ke babak selanjutnya? Hmmm…. Saya tidak mengatakan hal tersebut, namun klub asal Spanyol itu selangkah di depan Juventus. Semua orang mengetahuinya, bahkan para pemain Juventus,” lanjut mantan pemain Inter Milan itu.

Meski menilai Barcelona lebih dijagokan lolos, Crespo juga menilai bahwa Juventus juga punya peluang untuk lolos. Tapi ada satu yakni I Bianconeri tidak boleh membuat satupun kesalahan. Dia juga percaya kepada penyerang Juventus, Gonzalo Higuain bakal menjadi faktor penentu kelolosan Juventus.

“Tim asuhan Massimiliano Allegri ini harus mengerahkan seluruh kekuatan mereka yang dimiliki. Kubu Juventus telah mengerti jika seluruh jerih payah mereka di ajang Liga Champions musim ini akan dipertaruhkan pada dua laga tersebut,” kata Crespo.

Pada leg pertama, Juventus akan lebih dulu menjamu tim asal Catalan itu di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.