Leicester City Senang Dianggap Underdog Lawan Atletico Madrid

172

Leicester City ternyata cukup senang dianggap underdog untuk melawan Atletico Madrid. Mereka janji akan bermain habis-habisan untuk laga itu.

Liga Champions  - Leicester City Senang Dianggap Underdog Lawan Atletico Madrid

Leicester City ternyata cukup senang dianggap underdog untuk melawan Atletico Madrid. Mereka janji akan bermain habis-habisan untuk laga itu.

Berita Bola, Liga Champions – Leicester City Senang Dianggap Underdog Lawan Atletico Madrid. Atletico Madrid memang jauh lebih dijagokan lolos ke semifinal setelah sukses kalahkan Leicester City skor tipis 1-0 saja di leg pertama. Sadar diremehkan, bek kiri Leicester, Christian Fuchs, lantas menegaskan jika mereka siap main total demi menang.

Leicester kebagian giliran didatangi Atletico di King Power Stadium pada leg kedua perempat final Liga Champions 2016/17, Rabu (19/04/2017). Leicester cukup percaya diri karena bermain di kandang sendiri.

“Ingat. Kami ini punya atmosfer hebat lho di stadion ini. Tidak ada yang suka datang ke sini dan bermain melawan Leicester City. Meski bermain di kandang sendiri, kami masih tetap dianggap underdog dalam partai ini,” ujar Fuchs dalam konferensi pers pralaga melalui UEFA.com.

“Tapi jangan salah cui, Leicester City sudah mengukir prestasi luar biasa, bermain di Liga Champions dan menjadi satu-satunya wakil Britania di perempat final. Tidak perlu cepat ambil kesimpulan, kita lihat saja bagaimana hasil laganya nanti.”

“Kami akan berusaha mati-matian memberikan segalanya. Mereka memang tim yang hebat, saat menyerang mengerikan dan kompak pertahanan mereka. Kami harus bermain seimbang, karena kalau sampai kebobolan satu gol saja, udah deh. Kami bisa-bisa akan berada dalam situasi di mana kami perlu mencetak tiga gol lagi. Kita lihat saja.”