Leicester Tersingkir, Begini Komentar Jamie Vardy

  • Leicester City tersingkir di babak perempat final Liga Champions dengan skor 1-2 agregat. Tapi striker Jamie Vardy punya sudut pandang sendiri.

Jamie Vardy vs Atletico Madrid

Leicester City tersingkir di babak perempat final Liga Champions dengan skor 1-2 agregat. Tapi striker Jamie Vardy punya sudut pandang sendiri.

Berita Bola, Liga Champions – Menurut striker Leicester City Jamie Vardy, timnya harus bangga atas apa yang mereka sudah lakukan di Liga Champions sejauh musim ini.

The Foxes melihat impian mereka dalam kompetisi Eropa berakhir di tangan Atletico Madrid tadi malam, draw 1-1 di leg kedua untuk menyerah kalah 2-1 agregat.

Juara Premier League itu sudah melampaui semua harapan yang dibebankan kepada mereka di turnamen ini, dan Vardy menegaskan bahwa mereka tidak bisa memberi lebih banyak lagi di Stadion King Power.

“Kami benar-benar memberikan semua yang kami punya, terutama di babak kedua. Mereka membuat banyak cegatan di garis gawang,” katanya seperti dikutip BT Sport.

“Kami terus mendominasi. Kami membuat perubahan taktis dengan Leo (Ulloa) yang memberikan ancaman bola-bola atas. Sayangnya itu tidak terjadi. Tapi kami memberikan semua yang kami punya dan meninggalkan semuanya di lapangan. Pada hari lain mungkin hasilnya bisa berbeda. Tapi kami bisa membanggakan itu.”

“Kami tahu itu akan sulit. Setiap pertandingan sejauh ini sama. Dari tampilan Anda bisa melihat bahwa itu adalah upaya fantastis. Kami memiliki beberapa urusan yang belum selesai di Liga Inggris. Itu adalah pengalaman baru bagi banyak pemain kami, dan kami telah memberikan semua yang kami punya. Fans telah membuat kami bertarung┬áselama 90 menit.”

Leicester sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke urusan liga domestik, dengan laga tandang ke Arsenal menjadi pertandingan berikutnya di Premier League.