Leonardo Bonucci Ingin Ketemu Barcelona di Perempat Final

  • Sepakbola – Leonardo Bonucci ternyata sangat ingin ketemu Barcelona di perempat final Liga Champions. Jelas suatu hal yang sangat berani untuk diucapkan.

Leonardo Bonucci

Gilabola.com –┬áLeonardo Bonucci ternyata sangat ingin ketemu Barcelona di perempat final Liga Champions. Jelas suatu hal yang sangat berani untuk diucapkan.

Leonardo Bonucci, pemain bertahan Juventus FC, berharap bisa dipertemukan dengan Barcelona di babak perempat-final Liga Champions musim ini.

Kepastian Juve untuk lolos ke babak perempat-final pun diraih pada pertemuan kedua kontra FC Porto di Turin dengan aggregate 3-0 dari tim asal Portugal tersebut, Kamis (15/03) dini hari WIB nanti.

Di babak pengundian, selain ada Bianconerri, juga ada Real Madrid, Barcelona, Leicester City, Atletico Madrid, AS Monaco, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund yang bisa menjadi lawan Juventus.

Meski memiliki kans melawan tim-tim lainnya, namun Bonucci berharap bisa memilih untuk berhadapan dengan Blaugrana agar bisa mengulang laga final musim 2015/16, ketika keduanya bersua.

Menurut Bonucci, Barca memperlihatkan kemampuan terbaiknya pasca bisa membalikkan ketertinggalan dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar, pekan lalu.

“Kami menjadi salah satu dari delapan klub terbaik di Eropa dan sekarang saat untuk berjuang dan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah,” ujar Bonucci pada laman resmi klub.

“Leicester telah menjadi kejutan di turnamen sejauh ini tapi saya pribadi berharap bisa berhadapan dengan Barcelona di laga selanjutnya. Bisa melawan tim yang mengalahkan kami di final dua tahun lalu akan menjadi dorongan yang besar untuk kami.”

“Setelah membalikkan ketertinggalan dari PSG, Anda harus mengakui bahwa mereka mempunyai momentum dan keyakinan terbesar.”

“Siapa yang ingin dihindari? Bayern Munchen. Di mana pun dia [Carlo Ancelotti] pergi, ia selalu menemukan cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola, sama seperti [Josep] Guardiola.”

“Anda hanya akan berharap untuk menemui tim seperti Bayern di satu pertandingan final di mana segalanya bisa terjadi.”

Rencananya pengundian Liga Champions akan berlangsung pada Jumat (17/03) petang WIB nanti.