Leonardo Bonucci Senang Barcelona Mulai Tak Kuat Lagi

  • Leonardo Bonucci senang karena Barcelona saat ini mulai tidak kuat lagi. Ucapannya sedikit merusak komentar sang pelatih jelang laga.

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci senang karena Barcelona saat ini mulai tidak kuat lagi. Ucapannya sedikit merusak komentar sang pelatih jelang laga.

Berita Bola, Liga Champions – Leonardo Bonucci dikabarkan merasa senang karena lawan mereka selanjutnya, Barcelona, mulai tidak kuat lagi. Hal itu bertentangan dengan ucapan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang menghormati kehebatan sang lawan.

Bonucci dengan terburu-buru menilai Barcelona saat ini jauh lebih lemah daripada yang mereka hadapi di final Liga Champions 2015 dulu. Tengah pekan ini, Bianconeri akan duluan jadi tuan rumah sambut Barca.

“Mereka (Barcelona) itu punya pelatih yang sama selama tiga tahun dan itu memang bisa membantu. Neymar juga mulai benar-benar membaik, Javier Mascherano punya dua tahun pengalaman bermain di pertahanan. Hmm, siapa lagi ya? Oya, Ivan Rakitic juga matanglah,” ujar Bonucci.

“Saya kira Barcelona yang sekarang tak sekuat seperti mereka pada 2015 dululah. Bayern Munchen sekarang adalah tim terkuat di Liga Champions dan saya yakin mereka tak akan memiliki sebuah comeback seperti melawan PSG dulu.”

“Masih ingat, barisan tengah kami saat itu punya Claudio Machisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Mereka memberi kami begitu banyak di final itu, tapi kami punya pemain berbeda sekarang. Kami jauh lebih matang dalam mengontrol bola dan lebih baik saat bertahan dan menyerang,” pungkasnya.