Lewandowski: Madrid Masih Tak Paham

6

Robert Lewandowski mengatakan Real Madrid sama sekali tak tahu bagaimana cara meredam kekuatan Borussia Dortmund di leg pertama. Mereka pun yakin akan menang saat menyambangi Bernabeu di leg kedua nanti. Penyerang asal Polandia itu membobol gawang Los Blancos sebanyak empat kali pada leg pertama di Signal Iduna Park. Dengan bekal kemenangan 4-1 membuat Lewandowski dan seluruh skuad Die Borussen optimis saat melawat ke kandang […]

Robert Lewandowski mengatakan Real Madrid sama sekali tak tahu bagaimana cara meredam kekuatan Borussia Dortmund di leg pertama. Mereka pun yakin akan menang saat menyambangi Bernabeu di leg kedua nanti.

Penyerang asal Polandia itu membobol gawang Los Blancos sebanyak empat kali pada leg pertama di Signal Iduna Park. Dengan bekal kemenangan 4-1 membuat Lewandowski dan seluruh skuad Die Borussen optimis saat melawat ke kandang Madrid nanti.

“Madrid tak punya ide bagaimana mengatasi serangan kami. Jelas saya bahagia karena kami menang 4-1 dengan performa luar biasa, namun kami belum masuk final,” ucap mantan penyerang Lech Poznan itu.

Lewandowski mengingatkan rekan setimnya untuk menjaga kewaspadaan sejak menit awal di Madrid karena anak asuh Jose Mourinho masih sangat berbahaya. “Kami tim hebat dan kami tak gentar pada Real Madrid, namun kami harus bermain sangat baik di sana nanti,” tandasnya