Atletico Madrid vs Bayern Munich, Mencoba Membongkar Pertahanan Skuad Simeone

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mewaspadai kekuatan pertahanan Atletico Madrid dan mempredisi akan ada pertandingan yang sulit di Vicente Calderon, Rabu. Juara Bundesliga itu tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico di semi-final musim lalu, dengan skuad asuhan Diego Simeone itu akhrinya kalah di final oleh skuad asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid. Kedua tim, Bayern dan […]

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mewaspadai kekuatan pertahanan Atletico Madrid dan mempredisi akan ada pertandingan yang sulit di Vicente Calderon, Rabu.

Atletico Madrid, Diego Simeone, Antoine Griezmann, 29082016

Juara Bundesliga itu tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico di semi-final musim lalu, dengan skuad asuhan Diego Simeone itu akhrinya kalah di final oleh skuad asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid.

Kedua tim, Bayern dan Atletico, mencatatkan kemenangan di laga perdana Grup D pada matchday satu, dan Ancelotti tahu skuad asuhan Diego Simeone dapat menimbulkan ancaman untuk memutuskan rekor kemenangannya sejak menggantikan Pep Guardiola.

“Ini selalu sulit melawan Atletico dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sulit, Rabu. Mereka adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik,” kata Ancelotti pada konferensi pers.

“Kami telah dalam performa yang baik dan kami harus tetap waspada melawan Atletico. Atletico memiliki filosofi permainan yang sangat jelas. Mereka sangat terorganisir dan telah mencatat beberapa hasil yang bagus dalam beberapa tahun terakhir.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens, kami menyadari itu dan kami berharap untuk bisa mengatasi itu. Atletico memiliki banyak pemain yang berimbang.”

“Simeone adalah teman baik saya. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di sepak bola. Sekarang kecenderungan dalam sepak bola adalah untuk bermain secara langsung dan tetap berimbang serta terorganisir, Atletico adalah contoh dari gaya permainan seperti itu.”

“Ini semua tentang memiliki efektivitas. Penguasaan bola adalah penting karena memungkinkan Anda untuk mengendalikan permainan, tetapi Anda perlu membuat sebagian besar hasil menjadi milik Anda juga. ”

Mats Hummels siap kembali tampil melawan Atletico meskipun sempat cedera saat melawan Hamburg pada akhir pekan, tapi Douglas Costa tetap tidak tersedia.

 

Sepakbola.cc