Liga Champions: Gareth Bale Akui Real Madrid Rajanya!

  • Gareth Bale mengakui jika Real Madrid memang sangat merajai Liga Champions. Ia juga yakin Bayern Munchen akan mereka kalahkan dengan telak.

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

Gareth Bale mengakui jika Real Madrid memang sangat merajai Liga Champions. Ia juga yakin Bayern Munchen akan mereka kalahkan dengan telak.

Berita Bola, Liga Champions – Gareth Bale semakin optimis menatap peluang Real Madrid di gelaran Liga Champions kali ini. Ia menilai jika timnya sudah punya mental pemenang, apalagi kalau harus bertanding di kancah Eropa.

Bintang Timnas Wales itu mengatakan jika Los Blancos itu memang punya spesialisasi untuk bermain di Liga Champions. Trofi segudang yang sudah dikumpulkan oleh mereka jadi bukti jelasnya.

“Liga Champions itu memang kompetisinya Real Madrid, tidak mengherankan. Klub ini sudah terlalu banyak memenangkannya hingga 11 kali. Inti dari tim ini memang untuk memenangkan Liga Champions. Kami juga ingin memenangkan banyak trofi lagi,” terang Bale dengan bangga melalui AS.

“Real Madrid masih akan terus bekerja dengan sangat keras di setiap sesi latihan sehingga kami bisa meriah banyak trofi. Saya sih makin yakin kalau kondisi kami akan terus sempurna. Kami masih belum mencapai performa terbaik kami, tapi akan terus bertekad kuat untuk mewujudkannya. Lihat saja,” pungkas Bale.