Pemain Barcelona pun Akui PSG Lebih Superior

10

Sergio Busquets tak ingin menyerah pada peluang timnya, meski tahu Barcelona berada dalam keadaan sulit usai dicukur PSG.

Pemain Barcelona pun Akui PSG Lebih Superior - berita Liga Champions

Gilabola.com – Sergio Busquets tak ingin menyerah pada peluang timnya, meski tahu Barcelona berada dalam keadaan sulit usai dicukur PSG.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengakui bahwa Paris Saint-Germain tampil lebih baik dalam laga leg pertama babak 16 besar di Parc de Prince, Rabu dini hari.

Juara Spanyol itu secara mengejutkan dihajar habis oleh PSG tak tanggung-tanggung, dengan empat gol tanpa balas sekaligus!

Angel Di Maria mencetak dua gol di hari ulang tahunnya, dengan Julian Draxler dan Edinson Cavani masing-masing mencetak gol lainnya untuk membawa satu kaki PSG ke perempat final.

Sementara Barcelona yang lebih difavoritkan, kini berada dalam misi nyaris mustahil karena mereka harus menang atas juara Prancis itu dengan margin 5 gol, sesuatu yang tampaknya sangat sulit diwujudkan.

“Mereka lebih baik dari kami,” kata gelandang asal Spanyol Busquets seperti yang dikutip Uefa.com.

“Mereka bermain lebih baik, lebih baik secara taktik dan mengalahkan kami secara fisik.”

“Ini bukan masalah sikap, ini adalah tentang sepakbola. PSG bermain lebih baik. Laga akan sulit di Camp Nou, tapi kami akan terus berusaha. Kami selalu berusaha,” pungkasnya.

Jika tersingkir di babak 16 besar, ini akan menjadi pencapaian terburuk Barcelona dalam beberapa musim terakhir.