Liga Champions Sekarang Diklaim Lebih Mudah Ditebak

9

  Terus bergulir dan tetap menjadi magnet yang membius banyak giboler’s, gelaran Liga Champions ternyata mulai menurun kualitasnya. Tak cukup sampai disitu, gelaran akbar ini juga diklaim jadi jauh lebih mudah ditebak. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Arsene Wenger yang dengan mantap menilai kompetisi Liga Champions di dalam beberapa musim belakangan menjadi terlalu mudah untuk […]

Liga Champions  - Liga Champions Sekarang Diklaim Lebih Mudah Ditebak

 

Terus bergulir dan tetap menjadi magnet yang membius banyak giboler’s, gelaran Liga Champions ternyata mulai menurun kualitasnya. Tak cukup sampai disitu, gelaran akbar ini juga diklaim jadi jauh lebih mudah ditebak.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Arsene Wenger yang dengan mantap menilai kompetisi Liga Champions di dalam beberapa musim belakangan menjadi terlalu mudah untuk diprediksi.

Menurut manajer Arsenal tersebut, saat ini hanya ada paling banyak empat tim yang lebih pantas disebut sebagai kandidat juara, jauh lebih sedikit dibanding 15 tahun silam.

“Liga Champions 15 tahun lalu jauh lebih terbuka timbang saat ini. Konsentrasi terhadap pemain besar di sebagian kecil klub jauh lebih banyak dibanding sebelumnya. Kompetisi menjadi jauh lebih mudah diprediksi, dibanding 10 tahun lalu. Di mana saat itu anda lebih sulit menang,” tutur Wenger melalui Daily Mail.

“Jika anda ingin membuat poling besok, anda akan tahu bahwa 80 atau 90 persen orang akan mengatakan hanya ada empat klub yang bisa memenangkan Liga Champions. Saya pikir kami tidak masuk dalam empat klub tersebut, namun sepakbola kadang aneh dan tidak selalu bisa diprediksi,” pungkasnya lagi.

Mudah ditebak atau tidak, Arsenal harus terus bersaing dengan tim kuat lainnya dan akan segera menjamu Galatasaray di Emirates dini hari nanti.