Liga Champions : Siapa Pemain Paling Kotor? Siapa Paling Akurat?

  • Siapa pemain paling sering melakukan pelanggaran sejauh ini di Liga Champions? Siapa pemain yang paling sering menembak on target? Off target? No 1-nya sih kamu pasti sudah tahu siapa, tapi siapa duduk di urutan No 2, No 3, dan seterusnya? Simak semuanya di sini ….

Siapa pemain paling sering melakukan pelanggaran sejauh ini di Liga Champions? Siapa pemain yang paling sering menembak on target? Off target? No 1-nya sih kamu pasti sudah tahu siapa, tapi siapa duduk di urutan No 2, No 3, dan seterusnya? Simak semuanya di sini ….

Sementara pemain yang paling sering menembak on target adalah, siapa lagi, kalau bukan Cristiano Ronaldo, yang sudah melakukan 30 tembakan sejauh ini, diikuti oleh Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Off target alias spekuasi atau coba-coba urutan pertama adalah sama, Cristiano Ronaldo. Urutan No 2 adalah pemain flamboyan asal Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Lihat daftar selengkapnya di bawah ini:

TENDANGAN ON TARGET

30 Cristiano Ronaldo Real Madrid
17 Robert Lewandowski Bayern
14 Thomas Müller Bayern
12 Javier Hernández Leverkusen
12 Alexandre Lacazette Lyon

TENDANGAN OFF TARGET

20 Cristiano Ronaldo Real Madrid
16 Zlatan Ibrahimović Paris
12 Paul Pogba Juventus
11 Eran Zahavi M. Tel-Aviv
10 Álvaro Morata Juventus

Siapa pemain paling kotor tergantung definisinya. Yang peling sering terima kartu merah atau kuning, atau sekedar disemprit wasit untuk pelanggaran? Jika ukurannya seberapa sering pelanggaran maka pemain paling kotor adalah Fernandinho dari Manchester City. Sejauh ini ia sudah melakukan 22 pelanggaran, dengan atau tanpa kartu. Posisi No 2 dan seterusnya dalam ranking pemain paling kotor adalah Casemiro (Real Madrid) 19 kali, No 3 Renato Neto (Gent) dengan 18 kali dan N0 4 Brech Dejaegere (Gent juga) dengan 16 kali.

Sementara untuk kartu kuning dan kartu merah bisa dicek sendiri di bawah ini.

KARTU KUNING

5 Santiago Arias PSV
5 Javi García Zenit
4 Burak Yılmaz Galatasaray
4 Olivier Giroud Arsenal
4 Taras Stepanenko Shakhtar Donetsk

KARTU MERAH

1 Holger Badstuber Bayern
1 Rúben Vezo Valencia
1 Ömer Toprak Leverkusen
1 Gastón Pereiro PSV
1 Hernanes Juventus