Liga Spanyol: Sergio Ramos Puji Rotasi Real Madrid

251

Bek Real Madrid Sergio Ramos mengaku tidak terintimidasi menjelang laga penting melawan Atletico Madrid di pertemuan kedua Liga Champions.

Liga Champions  - Liga Spanyol: Sergio Ramos Puji Rotasi Real Madrid

Berita Liga Champions – Bek tengah merangkap kapten tim, Sergio Ramos percaya dengan kemampuan rekan-rekannya di Real Madrid menjelang laga kedua babak semi-final Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Kedua kesebelasan akan saling beradu kemampuan pada semifinal leg kedua di Vicente Calderon untuk memperebutkan satu tiket ke partai final Liga Champions, Kamis (11/05) dini hari WIB nanti.

Pada pertemuan pertama, El Real sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu pekan lalu sehingga kans untuk lolos sangat besar.

Akan tetapi kubu tuan rumah Los Rojiblancos meminta dukungan penuh dari para suporter untuk dengan cara memenuhi setiap penjuru Calderon agar bisa membalikkan ketertinggalan dari sang tetangga.

Namun bagi Sergio Ramos, hal tersebut tidak akan berpengaruh banyak karena tidak ada kesenjangan dari tiap lini, baik pemain inti maupun pemain cadangan karena sistem rotasi yang diterapkan oleh Zinedine Zidane.

Meskipun beberapa pemain, seperti Isco dan Alvaro Morata mengutarakan kekesalannya karena jarang dimainkan namun tidak dipungkiri keduanya bersamaan dengan James Rodriguez dan Marco Asensio masih bisa mengejar ketertinggalan dalam jumlah menit bermain.

“Ini mungkin salah satu skuat terlengkap yang Real Madrid pernah miliki,” ujar Ramos pada konferensi pers jelang laga. “Kami mempunyai banyak pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun dan tidak ada bedanya dengan saat sekarang.”

“Kami bukan hanya 11 pemain, kami 24, (atau) 25 pemain yang selalu menekan dan siapapun yang jarang bermain telah melakukan pekerjaan yang bagus, dan kami mendapatkan keuntungan dari pemain-pemain tersebut yang selalu siap dan mampu untuk mengisi kekosongan kala dipanggil.”

Berbicara soal keunggulan tiga gol yang dibuat Cristiano Ronaldo di pertemuan pertama, Ramos yakin pihaknya tidak terlalu khawatir dengan pertemuan kedua nanti.

“Kami tidak merasakan tekanan. Kami memiliki segalanya di tangan kami. Kami bisa memenangkan dua piala dan kami akan berusaha yang terbaik untuk mewujudkannya. Kami akan menghargai setiap lawan kami seperti yang selalu kami lakukan.”

“Rabu (Kamis, WIB) kita akan lihat siapa yang bisa lolos ke final dan kemudian kami akan bersaing untuk meraih titel Liga Spanyol dalam beberapa pekan ke depan.”