Lihat Antoine Griezmann Benci, Marah, Iri Pada Pemain Real Madrid Ini

Sama-sama pemain Prancis, tapi Antoine Griezmann tak bisa melupakan hinaan Real Madrid padanya. Ia tak mau menyalami pemain Los Blancos ini.

Griezmann - Raphael Varane

Liga Champions – Atletico Madrid tersingkir di babak semi final Liga Champions musim ini. Itu kali ketiga Rojiblancos tak bisa meraih gelar juara gara-gara Los Blancos.

Dan Antoine Griezmann jelas-jelas tak pernah bisa memaafkan Raphael Varane untuk peran yang dimainkannya dalam menyingkirkan Atletico Madrid dari semi final Liga Champions.

Bek Real Madrid itu disambut dengan pelukan dan tepuk tangan meriah saat ia bergabung dengan rekan satu timnya di Prancis pada hari Selasa.

Tapi hanya ada satu sambutan dingin dari Griezmann, yang tampaknya berjalan lurus saja melewatinya, saat dia memeluk rekan-rekan satu timnya dan tidak ikut bertepuk tangan di meja makan.

Varane menjadi starter pada kedua pertandingan semi final tersebut, saat Real mengalahkan rival sekotanya 4-2 secara agregat untuk mencapai final akhir pekan lalu di Cardiff, Wales.

Pemain berusia 24 tahun itu bermain lagi pada hari Sabtu saat Real berhasil mempertahankan gelar mereka dengan menyingkirkan Juventus 4-1.

Tim Prancis langsung bergantian mengucapkan selamat atas kembalinya Raphael Varane ke skuad Ayam Jantan, bertemu dengan skuad menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Swedia, Jumat.

Pelatih Didier Deschamps kemudian memaksa para pemainnya memuji sang bintang Real di meja makan, tapi Griezmann entah tak menangkap perintah sang pelatih tersebut atau memilih untuk tidak mau bertepuk tangan.

Bintang Atletico akan berharap bisa mendapatkan balas dendam jika keduanya bertemu lagi di pentas Eropa tahun depan. Ia sudah menegaskan kesetiannya pada Atletico Madrid, meski namanya dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Namun dengan sikap tidak ksatria Antoine Griezmann itu, pelatih mana yang mau mempekerjakannya?

Sepakbola.cc