Lionel Messi Dinilai Dari Planet Lain… Lagi

Lionel Messi kini dinilai dari planet lain… lagi. Ya, ada lagi orang yang dengan berlebihan telah menilai La Pulga seperti itu.

Selamat Tinggal Barca - Lionel Messi
Selamat Tinggal Barca - Lionel Messi

Lionel Messi kini dinilai dari planet lain… lagi. Ya, ada lagi orang yang menilai La Pulga seperti itu.

Adalah sosok Rodrigo Bentancur yang tak mau kalah melemparkan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Pujian itu ia muntahkan setelah Juventus dikalahkan Barcelona. Menurut Bentancur, penyerang jangkung Argentina itu bagaikan berasal dari planet lain. Wah, Alien dong?!

Dalam pertandingan di Camp Nou di laga pertama penyisihan grup Liga Champions tersebut, kubu Juventus harus terpana disikat tiga gol tanpa balas sebiji pun oleh tuan rumah. Dua dari total tiga gol dicetak Lionel Messi, satu gol sisanya dicetak oleh Ivan Rakitic.

Laga ini juga menjadi yang pertama bagi Rodrigo Bentancur (20 tahun) sebagai starter. Sebelumnya gelandang berbakat tersebut hanya bisa jadi langganan bermain sebagai pemain pengganti saja. Ia akui kecewa karena kalah.

“Sangat mengecewakan karena memiliki kekalahan seperti ini, karena kami telah memberikan segalanya tadi, tapi ya ini saja tidak cukuplah,” ujarnya.

“Saya sendiri senanglah dengan penampilan saya sendiri dan apa yang saya lakukan tadi. Wajar saja ya, Liga Champions itu memang berbeda jauh dengan Copa Libertadores, karena kecepatan dan teknik yang lebih cepat lagi di sini,” tambahnya.

“Lionel Messi itu bukan hanya luar biasa saja, dia itu bagaikan pemain dari planet lain,” tandasnya dengan terkagum-kagum membayangkan kembali kehebatan kembaran Cristiano Ronaldo tersebut.

Sepakbola.cc