Lionel Messi Terkesan Dua Bintang Tottenham Hotspur

Lionel Messi terkesan oleh penampilan dua bintang Tottenham Hotspur saat melawan Real Madrid di Liga Champions.

Lionel Messi

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku terkesan oleh performa dua pemain Tottenham Hotspur saat mereka menang 3-1 atas Real Madrid di pertandingan Liga Champions pada hari Kamis (2/11) dini hari.

Krisis yang dialami Real Madrid berlanjut di stadion Wembley kemarin, dengan skuad asuhan Mauricio Pochetino tampil gemilang saat melawan Los Blancos.

Dele Alli mencetak dua gol sebelum Christian Eriksen menambahkan satu gol untuk membawa The Lilywhites unggul 3-0, namun Cristiano Ronaldo mampu menciptakan gol pada menit ke-80 untuk Real Madrid.

Dan media asal Spanyol Don Balon mengklaim Messi terkesan dengan penampilan kedua pencetak gol Tottenham di stadion Wembley kemarin.

Dikatakan, pemain asal Argentina berusia 30 tahun itu menyaksikan pertandingan tersebut dan berpikir Alli dan Eriksen akan menjadi pemain besar jika mereka pindah ke Camp Nou.

Barcelona perlu memperkuat lini tengah mereka di akhir musim dengan beberapa bintang tim utama mereka memasuki tahun-tahun terakhir dari karir mereka.

Sergio Busquets akan berusia 30 tahun pada bulan Juli nanti, sementara performa Andres Iniesta sepertinya semakin merosot.

Alli dan Eriksen akan sama-sama memberikan beberapa kreativitas di lini tengah Barca dan meningkatkan peluang mereka untuk meraih kemenangan lebih jauh lagi.

Don Balon menambahkan Messi juga ingin raksasa Catalan tidak menghadapi Tottenham pada babak 16 besar atau delapan besar di Liga Champions.

Sementara itu, bos Tottenham, Pochettino memuji Alli setelah ia mencetak dua gol saat pemain melawan Madrid.

“Ya, saya pikir itu adalah kesempatan besar baginya untuk menunjukkan kualitasnya,” kata Pochettino. “Merupakan peluang yang fantastis melawan Real Madrid di Wembley.”

“Saya pikir ini adalah motivasi besar bagi Alli untuk bermain dan kemudian dia mencetak dua gol, dan ia hampir [mencetak] hat-trick di babak kedua.”

“Sungguh menyenangkan rasanya seperti yang saya katakan kemarin bahwa performa terbaiknya akan datang dan mulai merasa bahwa dia semakin baik dan lebih baik setiap hari, dan tentu saja kita membutuhkannya untuk menjadi yang terbaik dan berusaha mencapai hal yang ingin kita capai.”

Sepakbola.cc