Ludogorets Akan ‘Libas’ Real Madrid 2-1

  Ludogorets vs Real Madrid akan berjibaku dalam laga kedua Grup B Liga Champions 2014-15 yang dihelat di Stadion Vasil Levski, Sofia, Bulgaria (01/10/2014). Bertanding di hadapan pendukug sendiri, Abalo yakin Ludogorets mampu ‘libas’ Real Madrid. Setidaknya hal tersebut diyakini oleh winger Ludogorets asal Spanyol, Dani Abalo, yang memberikan prediksi yang cukup percaya diri jelang […]

Liga Champions  - Ludogorets Akan 'Libas' Real Madrid 2-1

 

Ludogorets vs Real Madrid akan berjibaku dalam laga kedua Grup B Liga Champions 2014-15 yang dihelat di Stadion Vasil Levski, Sofia, Bulgaria (01/10/2014). Bertanding di hadapan pendukug sendiri, Abalo yakin Ludogorets mampu ‘libas’ Real Madrid.

Setidaknya hal tersebut diyakini oleh winger Ludogorets asal Spanyol, Dani Abalo, yang memberikan prediksi yang cukup percaya diri jelang pertemuan timnya melawan raksasa La Liga, Real Madrid. Pemain 27 tahun ini optimis Ludogorets akan mampu menekuk juara bertahan Liga Champions tersebut dengan skor 2-1.

“Laga ini akan sangat kami nikmati, tentu saja. Tantangannya sangat berat, kami sadar akan hal itu. Namun saya pikir yang terpenting adalah kami harus menikmati pertandingan,” ungkap Abalo sesuai rilis ISF.

“Jika kami bisa bermain seperti saat menghadapi Liverpool, saya pikir kami akan mampu memberikan tantangan berat untuk Real. Prediksi saya? Kami akan mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1.”