Ludogorets Kini ‘Selevel’ Dengan Real Madrid

4

  Semua klub penghuni gelaran Liga Champions pantas untuk ketakutan hingga merinding disko. Bagaimana tidak, Ludogorets saat ini menjelma menjadi ‘selevel’ dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Ya, pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev, sangat percaya diri mengaku bangga dengan cara timnya bermain ketika melawan Real Madrid. Tim besutannya sendiri akhirnya kalah 1-2 di laga Liga Champions yang […]

Ludogorets Kini 'Selevel' Dengan Real Madrid - berita Liga Champions

 

Semua klub penghuni gelaran Liga Champions pantas untuk ketakutan hingga merinding disko. Bagaimana tidak, Ludogorets saat ini menjelma menjadi ‘selevel’ dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ya, pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev, sangat percaya diri mengaku bangga dengan cara timnya bermain ketika melawan Real Madrid. Tim besutannya sendiri akhirnya kalah 1-2 di laga Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi.

Satu sundulan di menit ke-6 dari Marcelinho membuat tuan rumah unggul lebih dulu, sebelum Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dengan cepat membalikkan keadaan dan memberi tiga angka untuk Los Blancos.

“Tentu saja saya kecewa. Kami tampil gagah berani dan tidak kenal takut melawan juara bertahan Eropa. Kami bermain sebagai tim yang setara dengan Real dan saya senang dengan penampilan kami, kami harusnya bisa meraih hasil imbang,” tutur Dermendhzhiev.

“Grup ini akan sulit, tiga tim lainnya (Liverpool, Basel, dan Ludogorets) akan berjuang untuk merebut tempat kedua,” pungkasnya dengan keyakinan penuh.