Luis Enrique: Barcelona Memang Jelek Lawan Juventus

246

Luis Enrique dengan sedih mengakui jika skuad Barcelona memang jelek melawan Juventus. Ia cukup tabah berikan komentar usai laga tersebut.

Liga Champions  - Luis Enrique: Barcelona Memang Jelek Lawan Juventus

Luis Enrique dengan sedih mengakui jika skuad Barcelona memang jelek melawan Juventus. Ia cukup tabah berikan komentar usai laga tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Luis Enrique Akui Barcelona Memang Jelek Lawan Juventus. Mereka akhirnya tersingkir dari Liga Champions secara mengejutkan. Lionel Messi cs harus pergi usai kalah agregat 0-3 dari Juventus di perempat final usai lebih diunggulkan untuk menang lebih besar lagi.

Pelatih Barcelona lantas dengan jujur melalui BeIN Sports mengatakan jika penampilan jelek tim di Turin jadi alasan mereka harus tersingkir. Blaugrana menyerah 0-3 dan tak sanggup membalikkan keadaan pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Barcelona sukses ditahan imbang Juventus tanpa gol.

“Saya sama sekali tidak sanggup menentukan kampanye Liga Champions dalam satu kata. Leg pertama yang sangat jelek di Turin benar-benar sudah membuat kami keluar. Saya akan selalu mengingat banyak momen dari pertandingan di Turin kali ini,” ujarnya dengan raut sedih memilukan.

“Laga ini menurut saya adalah pertandingan bagus antara dua tim hebat, saya memberikan pujian tulus kepada mereka (Juventus),” tambah Enrique melalui Mediaset Premium.

“Apa Juventus bisa mencapai final? Well, mereka punya pelatih dan pemain yang hebat serta punya semua yang dibutuhkan untuk memenangkan Liga Champions. Ada tim lain yang berada pada posisi yang sama,” pungkasnya.