Luis Enrique Tuntut Barcelona Bangkit di Leg Kedua

16

Sepakbola – Luis Enrique menuntut semua pemain Barcelona mau bangkit di leg kedua. Ia lontarkan pernyataan tegas.

Luis Enrique Tuntut Barcelona Bangkit di Leg Kedua - berita Liga Champions

Sepakbola РLuis Enrique menuntut semua pemain Barcelona mau bangkit di leg kedua. Ia lontarkan pernyataan tegas.

Luis Enrique, sang manajer Barcelona, tidak dapat memungkiri bahwa sang lawan, Paris St-Germain menunjukan peforma yang lebih baik dari  timnya, Oleh karena itu, Sang juru taktik asal Spanyol tersebut mengultimatum para pemainnya untuk dapat membalikan keadaan di Nou Camp.

Seperti yang telah diketahui, Barcelona harus takluk dengan skor telak empat gol tanpa balas dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Paris St-Germain, Stadion Parc des Princes, Rabu 15/02 dini hari tadi WIB.

Pada babak pertama PSG berhasil memimpin kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Angel Di Maria dan sang pemain baru, Julian Draxler.

Usai turun minum tuan rumah makin menggila dan memperbesar keunggulan melalui Angel di Maria yang mencetak gol keduanya sebelum akhirnya kemenangan tersebut digenapkan oleh Edinson Cavani pada menit ke-72.

Selama laga berlangsung, Tercatat Les Parisiens melepaskan sebanyak 16 tembakan, Dan 10 diantaranya sukses menemui sasarannya ke arah gawang, Sedangkan kubu El Barca hanya dapat melepaskan sebanyak tujuh tembakan dan hanya satu tembakan yang tepat pada sasaran.

“Ada penjelasan sederhana, Lawan kami lebih unggul, Mereka memenangkan mayoritas duel di lapangan, Dan mereka efektif,” ujar Enrique pada laman situs resmi Barcelona.

“Kedudukan tersebut menggambarkan semua yang terjadi di pertandingan, Kami tim yang sudah memperlihatkan bahwa kami tahu bagaimana caranya untuk bangkit, Ini akan sulit, Tetapi kami akan memiliki kesempatan.”

Hasil dari laga ini membuat langkah Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya menjadi berat, Skuad besutan Luis Enrique harus dapat membalikan kedudukan agregat pada leg kedua yang berlangsung, Kamis 09/03 dini hari WIB di Stadion Nou Camp.